Ainur Rofiq Mustamar Nahkoda Baru Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta

0
3401
Foto: Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta

Medha.id. Kini Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta memilki sosok pemimpin baru dengan nama lengkap Ainur Rofiq Mustamar  atau yang akrab dipanggil Bapak Ainur. Beliau merupakan seorang lulusan terbaik Sekolah Tinggi Ilmu Pariwisata Bandung (BPLP – NHI) pada tahun 1993 dan pernah menjabat sebagai ketua Jakarta Front Liner Association (HFLA) pada tahun 1999.

Bapak Ainur Rofiq Mustamar kini menjabar sebagai General Manager Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta ini lahir di Kediri, 31 Oktober 1970. Bapak Ainur Rofiq Mustamar sendiri memulai karirr perdananya dari Jakarta sebagai seorang front desk receptionist pada tahun 1994 hingga pencapain karir menjadi seorang Front Office Manager pada 1998. Sementara itu, Bapak Ainur Rofiq Mustamar memulai karirnya sebagai General Manager sejak tahun 2004 hingga saat ini. Bapak Ainur Rofiq Mustamar sendiri telah 15 tahun telah menjabar sebagai seorang General Manager di industry perhotelan di Indonesia. Dengan banyaknya pengalaman beliau di beragam brand hotel yang memiliki karakteristik dan tantangan yang tentu saja berbeda, tentu Bapak Ainur Rofiq Mustamar akan membawa warna yang baru bagi Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta, terlebih di tengah persaingan industri perhotelan yang semakin dinamis dimasa mendatang.

Baca juga: Cashlez Gandeng Kredivo Terima Cicilan Tanpa Kartu Untuk Perluas Layanan

Dalam menjajaki setiap karirnya, Bapak Ainur Rofiq Mustamar memilki moto hidup untuk memulai segala sesuatu dari hal kecil dan melakukan hal tersebut dengan sebaik-baiknya. Karena baginya, hal terkecil apapun yang dilakukan semaksimal mungkin, dapat memiliki manfaat yang besar di kemudian hari.

Lebih lanjut juga dikatakan ketika berbicara tentang kualitas dan kuantitas dalam dunia perhotelan, baginya kedua hal tersebut haruslah bersifat seimbang. Kesimbangan tersebut juga dapat diartikan memilki tolok ukur yang sebanding sesuai dengan arah dan tujuan yang akan dicapai. Dan terlebih, bila hal tersebut sejalan dengan kebijakan management.

Dengan mengawali karir barunya di Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta, Bapak Ainur dipercaya dapat membawa sentuhan yang berbeda dalam meningkatkan kepuasan dan kenyamanan para tamu Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta serta melanjutkan tradisi sukses dari para pemimpin pendahulunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here