SOS Grand Aston Yogyakarta Lengkapi Menu Ramadhan Dirumah

0
3770
Foto: Kemenparekraf

Medha.id. Saffron Restaurant yang berada di lobby level GRAND ASTON Hotel & Convention Center Yogyakarta menghadirkan paket buka puasa terlengkap dan super premium di tahun ini, Saffron on Service. SOS Grand Aston Yogyakarta hadir dengan konsep delivery service untuk menjawab kerinduan masyarakat untuk berbuka puasa dengan masakan lezat dari Saffron Restaurant. Menu utama SOS Grand Aston Yogyakarta kali ini adalah Nasi Mandhi dengan sajian lezat Nasi Briyani, Raita (yoghurt & timun), Pajri (nanas, terong dan tomat), Sambal Hijau, Bakwan Jagung Kari, Lamb Stew, Beef Kofta dan Roasted Chicken. Di setiap harinya juga tersedia pilihan menu lain yakni Japanese Set terdiri dari Japanese Steam Rice, Beef Teriyaki, Salmon Teriyaki, Prawn Tempura, Chicken Katsu dan Salad. Terdapat juga free Apple Crumble pada kedua paket buka puasa tersebut. Untuk SOS Grand Aston Yogyakarta dibanderol dengan harga Rp 250.000 net per paketnya. Paket buka puasa SOS Grand Aston Yogyakarta ini dapat dinikmati oleh 4-5 orang atau bersama keluarga baik sebelum atau menjelang buka puasa.

“Konsep Saffron on Service ini memang dihadirkan untuk masyarakat yang tahun-tahun sebelumnya bisa merasakan kenikmatan buka puasa di Saffron Restaurant bersama keluarga, kerabat atau kolega. Nah, sekarang kami bawa kelezatan tersebut ke rumah Anda.” Ujar Chef Jojo selaku Executive Chef Grand Aston Hotel Yogyakarta. Saffron Restaurant juga membagikan voucher makan cukup dengan upload dan berikan review setelah memesan Nasi Mandhi atau Japanese Set ke Instagram Story. Setiap minggu selama bulan Ramadhan akan diumumkan 1 pemenang yang berhak mendapatkan voucher makan di Saffron Restaurant.

Tunggu apalagi, segera lakukan pemesanan dengan menghubungi WA/HP Karin +62 859-4564-2420 dan Yeni +62 895 3462 68814 atau bisa telepon ke hotel (0274) 566 999. Pemesanan dilakukan minimal 5 jam sebelum jadwal pengantaran dan jarak pengantaran dalam radius 5 km dari Grand Aston Hotel Yogyakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here