Swiss-Belhotel Bogor Resmi Diperkenalkan Ke Publik

0
1711
Swiss-Belhotel International Resmi Perkenalkan Swiss-Belhotel Bogor

Medha.id. Swiss-Belhotel International menghadirkan brand ketiganya di Bogor, Jawa Barat dengan dibukanya Swiss-Belinn Bogor pada 16 November 2020. Hotel ini terletak di lokasi strategis di jantung kawasan perbelanjaan dan komersial, sekitar 1,6 Km dari terminal bus dan Jagorawi tol keluar Baranangsiang.

Baca juga:

HARRIS Suites Puri Mansion Raih Best Hotel Interior Design 2020

Acara peresmian dihadiri oleh Wakil President Republik Indonesia ke-6 – Jendral TNI (Purnawirawan) Try Soetrisno, Menteri Koperasi dan UMKN – Teten Masduki, Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto dan Wakil Walikota Dedie Rahim beserta para pejabat tinggi Pemerintah Kota Bogor, Jajaran Direksi PT Lorena Latersia Properti, perwakilan dari Swiss-Belhotel International selaku pengelola. perusahaan, jurnalis media serta klien korporat.

Baca juga:

HARRIS Suites Puri Mansion Destinasi Baru Jakarta Barat

“Saya merasa terhormat bisa merayakan peresmian Swiss-Belinn Bogor. Akomodasi yang luar biasa ini akan memberikan fasilitas dan keramahtamahan berstandar internasional untuk mengakomodasi jumlah pelancong yang terus meningkat – terutama tamu bisnis dan wisata – yang kini banyak mengunjungi wilayah Bogor yang berkembang pesat. Atas nama seluruh karyawan di Swiss-Belhotel International, saya ingin berterima kasih kepada PT Lorena Latersia karena telah menciptakan properti yang bagus seperti Swiss-Belinn Bogor. Kami berharap dapat memberikan keramahan Swiss-Belhotel yang terkenal kepada semua tamu kami di Bogor,” komentar Gavin M. Faull, Ketua dan Presiden Swiss-Belhotel International.

Baca juga:

Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center Kembali Mengadakan Rapid Tes Untuk Karyawan

“Swiss-Belhotel International bangga telah menerapkan rangkaian lengkap standar operasional “Normal Baru” di semua area termasuk kamar, ruang rapat, restoran, dan area publik. Ini bertujuan untuk menyediakan lingkungan yang aman bagi tamu dan staf kami dan kami telah mengikuti peraturan pemerintah. Kami berharap dapat segera menyambut tamu dan klien setia kami di Swiss-Belinn Bogor,” komentar Emmanuel Guillard, Wakil Presiden Senior Operasi dan Pengembangan Swiss-Belhotel International untuk Indonesia, Malaysia, Cambodia.

Dibangun dengan arsitektur modern, Swiss-Belinn Bogor memiliki 132 kamar dan serangkaian fasilitas dan pelayanan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pelancong bisnis maupun rekreasi ke Bogor termasuk diantaranya Swiss-Bistro™, restoran yang buka sepanjang hari dengan keunikan konsep dapur terbuka, kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, serta empat ruang pertemuan yang menawarkan fleksibilitas kapasitas hingga 300 tamu untuk resepsi berdiri. Swiss-Belinn Bogor menawarkan Promo Spesial harga kamar mulai dari IDR 550.000 nett/kamar sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang. Untuk detailnya, silakan kunjungi www.swiss-belhotel.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here