Medha.id. Dafam Hotel Management (DHM) melalui program Inspring Care nya di masa pandemi Covid-19 ini terus berupaya aktif dalam melakukan kegiatan–kegiatan CSR di berbagai kesempatan di seluruh wilayah Indonesia. Hal ini tentu sangat positif mengingat masyarakat dapat merasakan langsung dampak positif melalui keberadaan dari setiap properti yang dikelola oleh Dafam Hotel Management (DHM). Dan untuk kali ini, masyarakat yang merasakan langsung dampak positif dari program tersebut adalah Jember, tentu dengan menggandeng salah satu propertinya Meotel Hotel Jember By Dafam.
Baca juga:
Kemenparekraf Bersama Kementerian ESDM Kembangkan Destinasi Geopark
Sabtu, 6 Februari 2021, DHM bersama dengan salah satu unit hotelnya yaitu Meotel Hotel Jember by Dafam melakukan kegiatan aksi sosial bertajuk Inspring Care dengan menyalurkan bantuan kepada masyarakat Desa Kepatihan yang terkena bencana banjir akibat meluapnya Sungai Bedadung, dimana beberapa rumah hanyut dan terendam air sampai sepinggang orang dewasa. Dalam program Inspring Care tersebut, DHM bersama Meotel Hotel Jember menyalurkan bantuan berupa bahan material bangunan untuk membantu perbaikan rumah para penduduk yang mengalami kerusakan, selain itu juga dibagikan masker, hand glove (sarung tangan), dan juga handsanitizer, untuk menjaga tetap aman dari virus yang sedang menyerang masyarakat di era pandemi covid-19 saat ini, sekaligus memproteksi para tamu pendonasi untuk tetap mengikuti protokoler kesehatan. Penyerahan bantuan program Inspring Care ini di lakukan langsung oleh Andhy Irawan, MBA selaku CEO PT Dafam Hotel Management yang di dampingi oleh Helman Dedy Choandra selaku GM Meotel Hotel Jember dan di serahkan langsung kepada perwakilan masyarakat Desa Kepatihan.
Baca juga:
Menparekraf Ajak Milenial Jadi Pionir Penerapan Pariwisata Berkelanjutan
Andhy Irawan mengatakan, dimasa pandemi covid-19 ini dampaknya luar biasa terhadap semua kalangan masyarakat, ditambah dengan adanya bencana ini tentunya makin menambah banyak beban terhadap masyarakat yang terdampak bencana. Andhy Irawan juga menambahkan bahwa DHM akan terus berkomitmen untuk melakukan aktifitas-aktifitas CSR di berbagai kesempatan dan juga menginstruksikan kesemua GM – GM unit usaha hotel di bawah jaringan Dafam Hotel Management di Indonesia untuk selalu membantu masyarakat yang membutuhkan dan juga untuk terus membangun kepedulian terhadap masyarakat, sesuai dengan salah satu filosofi perusahaan yaitu azas kepedulian terhadap sesama dan lingkungan masyarakat, yang merupakan salah satu unsur “Corporate Value Dafam”.