Aerosafe Mini Berikan Perlindungan Maksimal Dekontaminasi Udara

0
3127
Aerosafe Mini

Medha.id. Polusi di Ibukota maupun kota-kota besar lainnya meningkat sangat pesat, dan diperparah dengan adanya virus korona saat ini membuat kondisi semakin sulit diprediksi. Pada bulan Juli 2020, Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO mengeluarkan pernyataan resmi bahwa virus Covid-19 dapat ditularkan melalui udara alias airborne. Hal ini tentunya menimbulkan keresahan di tengah masyarakat yang sebelumnya memahami bahwa virus tersebut hanya bisa menular melalui kontak langsung dengan sekresi berupa air liur dan semburan cairan yang dikeluarkan ketika seseorang yang sudah terjangkit Covid-19 berbicara, bernapas, bersin, batuk, atau bernyanyi. Dan karna hal inilah, Aerosafe mini yang merupakan produk dekontaminasi udara akan sangat dibutuhkan ditengah-tengah keluarga anda.

Baca juga:

ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center Hadirkan Promo Imlek

Berawal dari permasalahan yang ada ditengah-tengah masyarakat inilah, PT Bhakti Nusantara Teknologi kemudian melakukan riset dan pengembangan oleh tim internal dengan mengacu pada WHO dan CDC (Centers for Disease Control and Prevention). Hasil riset tersebut berisi pengurangan ancaman dan penyebaran Covid-19 di dalam ruangan dengan cara dekontaminasi udara yang mampu melepaskan zat-zat yang aktif mencari dan membunuh virus dan bakteri yang terdapat di udara maupun permukaan. Berdasarkan hal tersebut, PT Bhakti Nusantara Teknologi meluncurkan lini produk bernama Aerosafe.

Baca juga:

HARRIS Suites Puri Mansion Hadirkan Promo Imlek Terbaru

Teknologi dekontaminasi tersebut berbeda dengan teknologi alat pembersih udara pada umumnya yang hanya mengandalkan metode penyaringan udara dalam ruang lingkup yang terbatas. Sementara itu, Aerosafe memiliki dua varian produk dengan cakupan area perasional yang berbeda yaitu Aerosafe Portable dan Aerosafe Mini. Aerosafe Portable mampu beroperasi secara efektif dalam ruangan dengan luas area hingga 1.200 m3 sementara Aerosafe Mini cocok untuk pengguaan secara personal yang mudah dibawa ke mana pun dengan cakupan area operasional hingga 10 m2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here