The Alana Hotel Sentul City Hadirkan The Magic Of Ramadhan

0
2546
The Alana Hotel Sentul City

Medha.id. Menyambut Bulan Suci Ramadhan, The Alana Hotel & Conference Center Sentul City atau biasa dikenal The Alana Sentul, menawarkan Promo Ramadhan bagi para tamu yang ingin berbuka bersama keluarga maupun kerabat. Kali ini The Alana Sentul mengusung tema “The Magic Of Ramadhan” dengan konsep ala timur tengah berbalut warna gold dan putih tamu akan merasakan kemewahan serta keajaiban ramadhan dari mulai lobby hingga Restaurant utamanya yaitu, Green Canyon Urban Dining Restaurant.

Baca juga:

SMK Work Ready Virtual Conference: Jobs of the Future

Green Canyon Urban Dining Restaurant sendiri akan menghadirkan berbagai hidangan berbuka puasa yang dapat anda temui di The Magic Of Ramadhan dan disiapkan oleh tim kitchen berbakat yang dipimpin oleh Executive Chef, Wiem Kahyang. “Kami siap sajikan sajian terbaik kami, sehingga para tamu dapat menikmati kelezatan aneka pilihan menu prasmanan dengan ragam hidangan khas Ramadhan. Dan yang membuat spesial, nantinya akan ada beraneka ragam sate khas Indonesia mulai dari sate Padang, Sate Maranggi, Sate Rambagi dan lainnya, selain itu surabi khas Bandung yang terkenalpun dapat ditemui di Ramadhan kali ini. ” ujar Wiem Kahyang

Baca juga:

Simak Destinasi Wisata Favorit Pasca Pandemi Covid-19

Alfa Christine selaku Public Relation Manager The Alana Sentul menambahkan, “Hanya dengan harga Rp. 200,000 net per orang tamu sudah dapat berbuka puasa di Green Canyon Restaurant dengan pilihan tempat di area indoor atau area outdoor yang bertempat di sisi kolam renang lengkap dengan sajian aneka ragam Takjil kami siapkan setiap hari selama bulan Ramadhan. Kami juga membatasi kapasitas restaurant 50% dan memberi jarak pada setiap antrian stall agar tamu dapat menikmati hidangan berbuka puasa dengan merasa aman dan nyaman.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here