Gowes Bareng Menuju 1 Tahun Teraskita Hotel Makassar

0
105
Teraskita Hotel Makassar

Medha.id. Menjelang perayaan 1 Tahun Anniversarynya pada 25 September 2021, Teraskita Hotel Makassar Managed By Dafam lakukan GOBAR : Gowes Bareng.

Baca juga:

PT Dafam Property Indonesia Tbk Mengumumkan Kinerja Semester I

Bekerja sama dengan MTB Makassar, kegiatan Gowes Bareng ini dilakukan pada sabtu pagi, 11 September 2021 yang dimulai pukul 07.00 WITA – selesai dengan titik kumpul di Teraskita Hotel Makassar.

Baca juga:

Teraskita Lounge Tempat Yang Cocok Untuk Segala Aktifitas Produktif

Tidak sekedar gowes semata, Fitria Andriani selaku Sales & Marketing Manager mengemukakan bahwa pada kegiatan gowes bareng tersebut juga diadakan penghijauan di area Benteng Somba Opu. Penghijauan dilakukan dengan penanaman bibit pohon yang mana terdiri dari bibit pohon rambutan, tanjung, glodokan, dan bibit pohon mahoni. Selain itu, Fitria juga menambahkan bahwa setelah kegiatan gowes bareng dan penanaman bibit pohon di Benteng Somba Opu selesai dilakukan, Teraskita Hotel Makassar juga mengadakan pengundian doorprize, sajian makanan, serta ramah tamah yang dilakukan di meeting room Teraskita Hotel Makassar bersama seluruh peserta gowes bareng.

Baca juga:

Shocking Ann1versary Teraskita Hotel Makassar di Bulan September

Walaupun terkendala masalah cuaca yang hujan di pagi hari, namun kegiatan gowes bareng tersebut berjalan dengan baik dan lancar dan sambil tetap mengikuti protokol kesehatan.

Baca juga:

Zoopedaan Bersama Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta

Gowes bareng dalam rangka Road to 1st Anniversary Teraskita Hotel Makassar ini diharapkan dapat mengakrabkan serta menjalin hubungan yang erat dengan silahturahmi antara Teraskita Hotel Makassar dengan masyarakat sekitar serta para stakeholdersnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here