Gowes Bareng CEO Dafam Dalam Rangkaian HUT Hotel Marlim ke 11

0
471
Hotel Marlim

Medha.id. Sebagai wujud syukur atas pencapaian kerja yang gemilang, sekaligus merayakan ulang tahun yang ke 11 Hotel Marlin yang berada di Wiradesa menggelar acara tasyakuran di Phinisi Restaurant, Kamis (12/11).

Acara tasyakuran dikemas dengan pemotongan tumpeng, doa bersama yang dihadiri seluruh karyawan Hotel Marlin Pekalongan. Dilanjutkan acara gathering dengan mengundang beberapa tamu undangan. Yang menarik, pihak Hotel Marlin juga membagikan hadiah menarik, termasuk voucher menginap dan hiburan musik untuk menghibur dan menyemarakkan ulang tahun yang ke 11 ini. dan dilanjutkan dengan Gowes Bareng dengan CEO Dafam Hotels dan Team pada hari sabtu 13/11 karena ini semua merupakan rangkaian dari Acara HUT Hotel Marlin yang ke 11

Baca juga:

Hotel Dafam Semarang Gelar Rangkaian Acara di HUT ke 11

Hotel Manager Bapak Yanto Rozali mengatakan, banyak hal membanggakan yang telah dicapai oleh Hotel Marlin. Itu dibuktikan dengan 70% setiap bulannya serta menjadi pilihan hotel di Kabupaten Pekalongan. “Pencapaian ini diraih dari tahun ke tahun hingga di tahun ke- 11nya,” ucapnya.

Karena konsistensinya akan pelayanan dan inovasi, sambung Bapak Yanto, Hotel Marlin Pekalongan menjadi pilihan untuk areanya dan menjadikannya hotel pilihan pertama untuk mengadakan rapat atau konferensi. “Harapan kami dari seluruh pencapaian tersebut tidak terlepas dari peran para tamu sebagai pihak eksternal yang terus memberikan kontribusi, dan saran untuk lebih baik ke depannya serta pihak internal yakni para karyawan dan manajemen terus menjaga stabilitas pelayanan dan kinerja yang selalu lebih baik ,” tuturnya.

Baca juga:

Tourism Malaysia Menggelar Virtual Travel Mart Jelang Dibukanya Border

Bapak Yanto menyatakan, sejatinya pada 12 November 2021, Hotel Marlin Pekalongan genap berdiri 11 tahun. Dengan diisi acara ulang tahun yang ke – 11 yang di hadiri CEO Dafam Hotels Bapak Andhy Irawan dan Jajaran Management Dafam Hotels serta tamu undangan yang terdiri dari komunitas komunitas di Kabupaten Pekalongan, Corporate, dan Masyarakat di sekitar Hotel Marlin Pekalongan serta media. “Para tamu undangan ini merupakan pemegang kontribusi utama dalam kesuksesan Hotel Marlin Pekalongan hingga saat ini,” ungkapnya.

Bapak Yanto menegaskan, rangkaian acara ulang tahun tersebut akan diselenggarakan sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada para karyawan, pelanggan, dan masyarakat Kabupaten Pekalongan khususnya. “Harapan kami, Hotel Marlin Pekalongan dapat terus memberikan produk, fasilitas dan layanan terbaik berkualitas dengan selalu memanjakan tamu tamunya,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here