Hotel Dafam Semarang Gelar Rangkaian Acara di HUT ke 11

0
357
Hotel Dafam Semarang

Medha.id. Hotel Dafam Semarang merayakan anniversary ke-11 pada tanggal 18 November 2021. Persiapan dilakukan selama sebulan oleh pihak hotel. Hal ini dilakukan agar dapat melakukan serangkaian acara dalam rangka menyambut hari jadi ke-11 Hotel ini. Hotel Dafam Semarang resmi mulai beroperasi pada tanggal 18 November 2010. Dalam menghadapi kondisi saat ini yang masih dalam masa pandemi covid-19 dan persaingan yang semakin kuat di industry perhotelan, Hotel Dafam Semarang tetap menjaga eksistensinya  dengan terus berusaha memberikan pelayanan terbaiknya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan & keselamatan covid-19.

Baca juga:

Tourism Malaysia Menggelar Virtual Travel Mart Jelang Dibukanya Border

Di usia yang telah menginjak ke 11 ini, Hotel Dafam Semarang menggelar beberapa kegiatan yang melibatkan semua karyawan. Dimulai dari kegiatan General Cleaning area hotel dimana seluruh karyawan di libatkan untuk membersihkan dan merapikan area sekitar hotel, ada juga kegiatan Fun Aerobic yang di laksanakan di Baltimore Meeting Room yang juga di ikuti oleh seluruh karyawan hotel.

Tidak cukup sampai di sana, pada hari Senin tanggal 8 November, hotel Dafam Semarang mengadakan acara Donor Darah bertempat di Kensington Meeting Room. Kegiatan sosial donor darah ini di sambut dengan antusias, tidak hanya oleh karyawan, namun juga oleh beberapa tamu menginap serta relasi rekan rekan hotel dari luar. Secara total jumlah partisipan / calon pendonor mencapai kurang lebih 60 orang dan dari kegiatan donor darah ini terkumpul sebanyak 46 kantong darah.

Baca juga:

Kominfo Fasilitasi Investasi Bagi Startup Digital Melalui Demo Day HUB.ID

Juga dalam rangka menyambung tali silaturahmi serta untuk menjaga kerjasama yang baik selama ini dengan para mitra kerja, Hotel Dafam Semarang melakukan kunjungan ke beberapa mitra kerja / pihak yang telah dengan setia memberikan support selama ini.

Dan tak ketinggalan, Hotel Dafam semarang juga melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), kali ini mengunjungi dan berbagi dengan adik adik Panti Asuhan Al Huda Al Ikhlas. Panti asuhan ini sendiri berada di daerah Kedungmundu, Pedurungan. Kegiatan yang dilaksanakan secara rutin ini bertujuan agar selalu mengingatkan kita untuk  saling berbagi dengan sesama atas apa yang kita miliki saat ini.

Baca juga:

Sinergi Pajero Indonesia One Dengan Pt Dafam Hotel Management

“Kegiatan seperti ini adalah bentuk upaya kami untuk saling menguatkan, juga menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama, terutama dalam mengahadapi situasi seperti saat ini di mana pandemic telah sangat mempengaruhi kehidupan masyarakat kita. Harapan kami dengan merayakan ulang tahun Hotel Dafam Semarang dengan terus berusaha berbagi dapat memberikan hal – hal positif kepada sesama dan membawa berkah untuk kita semua.” Ungkap Elizabeth Nender selaku Human Resources Manager Hotel Dafam Semarang.

Semoga dengan semangat hari jadi Hotel Dafam Semarang ke-11 kali ini, membuat kami semakin optimis dalam menghadapi persaingan kedepannya juga semakin bersemangat guna terus melakukan yang terbaik untuk semua pelanggan kami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here