Teraskita Hotel Makassar Hadirkan Nusantara Culinary Night Di Penghujung Tahun

0
452
Teraskita Hotel Makassar

Medha.id. Semarak pergantian tahun merupakan sebuah momen yang banyak dinantikan oleh semua orang terkhusus masyarakat Kota Makassar dan masyarakat dari luar kota yang berkunjung ke Kota Makassar mencari tempat yang aman, nyaman dan juga berbagai macam kuliner yang lezat dalam menyambut kemeriahan malam pergantian tahun. Dan bagi anda yang berada di kota Makassar dan sekitarnya, tidak ada salahnya berkunjung ke Teraskita Hotel Makassar

Baca juga:

Paxel Tunjukkan Komitmen Peduli Lingkungan Melalui ALVAboard

Teraskita Hotel Makassar menyuguhkan konsep yang  berbeda dari tahun sebelumnya. Kali ini Teraskita Hotel Makassar mengusung konsep yang unik dengan tema “Nusantara Culinary Night” dimana dalam perayaan tersebut Teraskita Hotel Makassar menyajikan banyak menu pilihan khas nusantara yang akan disajikan untuk memanjakan para tamu yang akan berkunjung.

Tetap berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, perayaan kali ini juga dirayakan sesuai dengan protokol covid-19 yang telah di anjurkan oleh Pemerintah. Seperti menjaga distancing antara tamu, menjaga area tetap bersih juga selalu mengingatkan tamu tentang protokol kesehatan.

Baca juga:

Grand Dafam Braga Bandung Hadirkan Keuken Van Braga

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp1.199.999net per malam untuk kamar Deluxe, Rp1.499.999 net per malam untuk kamar executive, Rp1.999.999net per malam untuk kamar Junior Suite, sudah termasuk dengan dinner spesial tahun baru untuk 2 orang, disc 10% Canting Restaurant, disc 10% laundry, disc 10% rental sepeda untuk mengelilingi kota Makassar dan disc 30% untuk Spa & Massage serta free akses ke Infinity Swimming Pool di lantai 5. Khusus untuk tamu yang ingin menikmati sajian khas nusantara, harga yang di tawarkan Rp250.000net per orang.

“Lewat tema ini, Teraskita Hotel Makassar tidak hanya menyuguhkan nuansa tahun baru yang luar biasa, tapi juga menghadirkan konsep makan malam dengan berbagai menu Pilihan Khas Nusantara yang di sajikan dengan konsep yang sangat unik di Canting Reataurant” Ungkap Handono S.Putro, Chief Business Development & Operation Officer PT. Dafam Hotel Management pengelola Teraskita Hotel Makassar dan Jakarta, yang juga bertindak selaku General Manager in-charge.

Baca juga:

Liberta Hotel International Perkenalkan Liberta Hotel Bekasi

Pemesanan kamar juga bisa dilakukan melalui applikasi HAI Dafam, mobile apps yang tersedia di IOS dan Android selain memiliki harga yang sangat terjangkau, tentu saja memberikan kemudahan-kemudahan lainnya ketika bertransaksi, juga bisa melakukan pemesanan makanan minuman secara efisien.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here