Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta Perkuat Image Sebagai Hotel Keluarga Ramah Anak

0
1151
Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta

Medha.id. Dalam satu tahun terakhir, Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta terus berkembang dan berinovasi dengan menambah fasilitas-fasilitas yang ramah anak. Melihat perkembangan dan antusias masyarakat akan Akomodasi hotel dengan fasilitas yang memenuhi kebutuhan perjalanan liburan keluarga yang ramah anak, Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta hadir memenuhi kebutuhan tersebut.

Baca juga:

Artotel Suites Mangkuluhur Jakarta Hadirkan Silence Of The Renaissance

Sukses dengan fasilitas mini zoo dan playground yang dibuka sejak Juli 2022 lalu, ditambah fasilitas kids scooter dan gocart yang bisa digunakan anak-anak pada saat check in menuju kamar secara gratis, Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta tidak berhenti sampai disini. Dengan tujuan jangka panjang, memantapkan posisi sebagai Hotel pilihan utama untuk perjalanan liburan keluarga yang ramah anak, Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta telah memperluas lahan untuk area bermain anak. Area ini nantinya akan hadir dengan nama Fortuna Park & Mini Zoo.

Baca juga:

ARTOTEL Group Jalin Strategi Aliansi Strategis Dengan Absolute Hotel Services

Fortuna Park & Mini Zoo akan dilengkapi berbagai jenis hewan seperti berang-berang, Angsa, Kura-kura Sulcata, dan Ayam Kapas. Tidak berhenti sampai disitu, akan disediakan pula arena untuk bermain gocart, arena kereta anak, dan arena untuk berkeliling dengan kuda poni.

Baca juga:

Waroeng Jadoel Temanggung Saksi Bisu Sejarah Kuliner Temanggung

Area ini rencananya akan mulai trial opening pada tanggal 23 September 2023. Pada trial opening ini semua fasilitas baru seperti berkuda poni, wahana kereta anak, dan wahana gocart dapat digunakan bagi tamu menginap dengan biaya wahana mulai dari Rp 15.000.

Baca juga:

The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City Ajak Untuk Ciptakan Work Life Balance

Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta akan terus mengembangkan fasilitas-fasilitas lain yang ramah anak, sehingga tamu-tamu yang menginap di Hotel ini akan merasakan pengalaman yang berbeda dibanding menginap di Hotel lain dan menjadikan Hotel Dafam Fortuna Seturan sebagai pilihan utama akomodasi perjalanan liburan keluarga.

Baca juga:

Menparekraf Siapkan Sejumlah Paket Wisata Bagi Delegasi KTT ASEAN ke-43

Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta berharap dapat memberikan kenyamanan serta pengalaman tak terlupakan bagi tamu-tamu keluarga yang menginap dengan segala fasilitas ramah anak yang disediakan dan dengan harga yang masih bisa dijangkau masyarakat menengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here