The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City Hadirkan Meeting Room Anyar

0
672
The Alana Hotel & Conference Center - Sentul City

Medha.id. Komunikasi dan Interaksi merupakan faktor yang sangat penting dalam keberhasilan kerjasama dan kolaborasi antar individu yang berbeda. Untuk menjaga dan memaksimalkan faktor tersebut, banyak hal yang bisa dilakukan seperti menghadirkan meeting room (ruang rapat) yang nyaman seperti yang dihadirkan oleh The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City.

Baca juga:

Menparekraf Perkuat Komunitas di Sragen Untuk Tetap Berdaya Saing

Meeting room adalah ruang yang diperuntukkan untuk pelaksanaan agenda seperti rapat, pertemuan formal, diskusi, pelatihan, dan sejenisnya. Agar meeting room menjadi nyaman bagi pengguna, penting juga untuk menyediakan fasilitas pendukung dan desain ruangan yang sesuai.

Baca juga:

Salatiga Didorong Sebagai Kota Kreatif Dunia UNESCO, Menpar Turut Beri Dukungan

Dipenghujung tahun 2023 ini, The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City menghadirkan suasana meeting room yang baru dan elegan. Mulai dari desain yang mewah dan nyaman hingga tempat bersantai yang elegan. Crystal Meeting Room adalah ruangan rapat baru yang dibuat dengan menggabungkan konsep mewah dan elegan, dari mulai lobby, foyer, waiting room hingga ruangan rapat dibalut rapih dengan perpaduan warna coklat dan abu abu sehingga kesan mewah sangat terasa

Baca juga:

Menparekraf Akan Kembangkan Wisata Berbasis Masjid di Indonesia

Crystal Meeting Room ini memiliki kapasitas sebanyak 280 peserta dalam satu ruangan yang terbuka full dan dapat dipisah menjadi 5 ruangan kecil. Tak hanya ruangan rapatnya yang membuat tempat baru ini terkesan mewah, namun, akses menuju area rapat inipun dibuat secara khusus melalui escalator yang menghubungkan lobby hotel dengan foyer meeting room area sehingga memudahkan para tamu yang akan mengadakan rapat.

Baca juga:

Menparekraf Sampaikan Tiga Hal Terkait Branding di Depan Para Pelaku UMKM

“Ruangan rapat yang nyaman adalah kebutuhan bagi semua orang, dengan nyamannya ruangan rapat maka para penyelenggara dan peserta rapat akan dapat mengikuti kegiatan dengan fokus dan semangat.”, ujar Benny Irnaldy selaku General Manager, The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here