Garrya Bianti Yogyakarta Hadirkan Pengalaman Otentik Tak Terlupakan

0
724
Garrya Bianti Yogyakarta

Medha.id. Dukungan wisata di Yogyakarta terus tumbuh. Kali ini Garrya Bianti Yogyakarta menghadirkan pengalaman yang otentik bagi para tamu. Terletak di lokasi yang teduh di tepi Sungai Denggung di Desa Gabungan, Daerah Sleman, Yogyakarta, Garrya Bianti Yogyakarta mencerminkan kekayaan tradisi, budaya, dan candi- candi yang berada di area sekitar.

Baca juga:

Jangan Lewatkan Promo Menarik Dari #DiIndonesiaAja Travel Fair

General Manager Garrya Bianti Ridwan Heriyadi menjelaskan, resort ini menghadirkan 24 villa modern yang dilengkapi kolam renang pribadi, Garrya Bianti Yogyakarta menawarkan Two Bedroom Villa dengan kolam renang berukuran besar, gazebo, jacuzzi, dan ruang tamu yang luas, serta Wellbeing Sanctuary Villa yang menawarkan pengalaman peremajaan terbaik. 

Baca juga:

Yuk Nikmati Lezatnya All You Can Eat di NEO+ Green Savana

“Dengan desain interior yang bersih, kolam berendam pribadi, dan dekorasi yang memadukan pesona warisan Jawa dengan kepekaan kontemporer, resor ini menghubungkan para tamu dengan perjalanan bersejarah arsitektur Jawa kuno.” ujar Heriyadi  kepada sejumlah awak media, Selasa (24/10/2023) 

Baca juga:

Yuk Rayakan Malam Natal Bersama di The Alana Hotel & Conference – Sentul City

Ditambahkan Heriyadi, Garrya Bianti Yogyakarta menawarkan pengalaman yang menenangkan, sesuai dengan filosofi yang menanamkan rasa kedamaian dan harmoni dengan alam melalui desain taman dan ruang terbuka. Area co-living dan co-working khusus dirancang dengan elemen-elemen seperti palet warna lembut, suara alam, dan desain Zen di area lobi dan restoran. Para tamu juga dapat membeli karya seni dan kerajinan tangan yang dibuat oleh para pengrajin lokal di toko hotel. Garrya Bianti Yogyakarta juga menghadirkan ruangan yang dapat digunakan untuk menyelenggarakan berbagai acara dengan desain yang menyatu dengan alam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here