Dimatique Fine Wines Gelar Pameran Wine Terlengkap di Indonesia

0
694
Dimatique Fine Wines

Medha.id. Dimatique Fine Wines, distributor wine, menyelenggarakan Dimatique World of Wine yang merupakan pameran wine terbesar dan terlengkap di Indonesia. Pada gelaran ini, Dimatique Fine Wines menghadirkan lebih dari seratus produk dari puluhan merek dan produsen Wine kenamaan dari seluruh dunia. 

Marjuky, Director Dimatique Fine Wines mengatakan: “Melalui acara ini Dimatique Fine Wines ingin memperkenalkan wine tidak hanya sebagai sekadar beverages, tapi juga merupakan kultur yang erat dengan keseharian masyarakat, sarat dengan sejarah dan kebudayaan. Tujuan kami juga ingin memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai proses produksi wine yang unggul dan elemen-elemen yang memengaruhi kualitasnya, termasuk tanah, anggur, udara, dan bahkan sinar matahari.”

Baca juga:

Garrya Bianti Yogyakarta Hadirkan Pengalaman Otentik Tak Terlupakan

Pemilihan penghujung tahun untuk menyelenggarakan Dimatique World of Wine tidak terjadi tanpa pertimbangan. Marjuky berpendapat bahwa terdapat banyak momen yang dapat dinikmati bersama orang terdekat di momen sisa penghujung tahun. Menariknya, acara ini juga menjadi ajang pengenalan berbagai brand dan portofolio baru dari Dimatique Fine Wines, termasuk Felline, Bodegas Roda, dan Jackson Family dalam rangka line-up wine mereka. 

Dimatique World of Wine tidak hanya menjadi pertemuan pelaku bisnis di bidang hotel, restoran, dan kafe dengan produsen wine, tetapi juga menyasar kalangan personal yang tertarik pada wine. Wicien, owner dan sommelier atau ahli wine dari Contra, mengapresiasi inisiatif dari Dimatique dalam menghadirkan World of Wine. “Acara ini menyampaikan sebuah paradigma baru kepada masyarakat bahwa wine bukan hanya sekadar produk untuk dikonsumsi, namun memiliki cerita tersendiri di setiap produk yang dihasilkan”, ungkap Wicien. 

Baca juga:

Jangan Lewatkan Promo Menarik Dari #DiIndonesiaAja Travel Fair

Pengunjung juga dapat mendalami wine lewat berbagai workshop dengan ahlinya. Keseruan blind taste wine, cheese pairing, hingga sejarah wine dihadirkan secara langsung di Hotel Pullman Thamrin. Dengan membayar mulai dari 150.000 Rupiah, pengunjung dapat mengikuti kelas langsung dengan dari para produsen wine, mulai dari Wine Etiquette bersama Milena Billi, Wine Knowledge: USA vs. The World oleh Pierre Marie, Wine & Cheese Pairing, dan beragam workshop spesial lainnya. 

Dimatique Fine Wines juga bermitra dengan Mazaraat Artisan Cheese, Korte Chocolate, dan Riedel Glass untuk menambah pengalaman menikmati wine sebagai bagian dari kultur dan gaya hidup masa kini. World of Wine adalah cara Dimatique Fine Wines membuktikan visi brings the world to you. Dimatique Fine Wines memiliki standar tersendiri seperti family own, sejarah produksinya, dan juga kurasi kualitas yang tinggi. 

Baca juga:

Yuk Nikmati Lezatnya All You Can Eat di NEO+ Green Savana

“Ke depannya, Dimatique Fine Wines akan terus menyelenggarakan acara-acara serupa untuk menginspirasi dan juga membuka wawasan para pecinta wine sehingga harapannya acara seperti ini dapat memajukan industri di tanah air. Melihat animo pada tahun ini, kami berencana akan mengadakan acara serupa dengan tema Sensory Experience pada tahun 2024”, tutup Marjuky.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here