The Alana Sentul Sajikan Hidangan Lezat Hingga Kejutan Santa di Malam Natal

0
394
The Alana Sentul

Medha.id. Christmas Dinner, adalah sebuah acara makan-makan yang dilangsungkan saat malam Natal, hari Natal, atau bahkan beberapa hari sesudah Natal. Christmas Dinner sendiri menjadi salah event untuk temu-kangen dengan kerabat yang sudah lama tidak bertemu. Sehingga dapat tetap berhubungan walau terbatas dengan ruang dan waktu. Dan tak ketinggalan, The Alana Sentul pun turut meriahkan malam natal tahun ini dengan memberi hidangan lezat dan kejutan dari Santa.

Baca juga:

Pirate Party Siap Meriahkan Pergantian Tahun Baru di Kuningan Jakarta

The Alana Sentul sendiri mengadakan Christmas Dinner dengan konsep yang menarik, mulai dari hidangan-hidangan yang menarik, live music dan kejutan dari Santa. Konsep acara yang menarik ini membuat para pengunjung dapat menikmati momen makan malam bersama kerabat dan keluarga menjadi lebih hidup dan meriah.

Baca juga:

Casita Barito Hadirkan Inspirasi Kelezatan Kuliner Amerika Latin

Saat makan malam dimulai, hidangan yang telah disiapkan mulai dari Appetizer, Maincourse, Dessert hingga Side Dish mengusung konsep western sesuai dengan kebiasaan kebanyakan orang ketika menikmati santapan makan malam di hari natal. Ditengah-tengah kenikmatan hidangan makan malam tersebut, datang Santa dengan membagikan beberapa kejutan kepada pengunjung, mulai dari kudapan manis hingga kado istimewa lainnya.

Baca juga:

de Braga by ARTOTEL Hadirkan Kemeriana Natal dan Tahun Baru

Rangkaian acara yang dibuat sedemikian rupa menumbuhkan kegembiraan dihati para pengunjung yang dapat terlihat dari antusias mereka saat berfoto bersama santa, tidak sedikit juga yang meminta swafoto saat dibagikan hadiah oleh Santa. Dan acara ditutup dengan Live Music yang meriah dari 4Some Band, band reguler yang mengisi beberapa kegiatan di The Alana Sentul.

Baca juga:

Nemuru Hotel Ciputat Hadirkan Hotel Dengan Sentuhan Hospitality Jepang

“Biasanya saat makan malam bersama para tamu melakukan tukar kado dan kegiatan-kegiatan menyenangkan lainnya saat berada dirumah maka dari itu kami membuat kegiatan yang sama menyenangkannya agar suasana Christmas Dinner tetap terasa bagi mereka yang merayakan” ucap Rezka Aulia, selaku PR Manager The Alana Hotel & Conference

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here