HARRIS Vertu Harmoni Berikan Promo Bagi Yang Telah Vaksin

0
3795
HARRIS Vertu Harmoni

Medha.id. Dalam mendukung program pemerintah, HARRIS Vertu Harmoni baru-baru ini memberikan penawaran istimewa yaitu dengan meluncurkan paket kamar  ‘Safe & Sound’. Penawaran ini memberikan potongan harga sebesar 40% untuk kamar, bagi para tamu yang dapat menunjukan sertifikat/kartu vaksin pada saat check-in. Penawaran ini berlaku mulai dari bulan Juli sampai Agustus 2021.

Baca juga:

Hotel Dafam Wonosobo Hadirkan Tempat Ngopi Instagrammable

Salah satu prioritas utama Pemerintah di masa pandemi ini untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19 dan menambah imunitas tubuh, adalah dengan vaksinasi. Masyarakat diminta agar segera melakukan vaksin Covid-19 agar segera tercipta ‘herd immunity’ atau kekebalan kelompok sehingga dapat melindungi populasi dari paparan virus, setelah tercapainya ambang cakupan imunitas. Masyarakat yang telah di vaksin akan mendapatkan sertifikat untuk menandakan bahwa mereka sudah di vaksin.

Baca juga:

Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru Tawarkan Sensasi Berkemah

“Kami ingin membantu pemerintah agar masyarakat dapat segera di vaksin. Dan sertifikat vaksin dapat digunakan untuk menginap dengan potongan harga menarik di HARRIS Vertu Harmoni. Apalagi hotel kami telah menerapkan protokol kesehatan dengan ketat dan memperoleh sertifikat CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yaitu penerapan protokol kesehatan yang berbasis pada Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan). Dengan memberikan potongan harga ini, HARRIS Vertu Harmoni diharapkan masyarakat selain mendapat manfaat dari vaksin, dapat juga menerima manfaat lain di hotel kami,” ungkap Christoph Voegeli, Manajer Umum HARRIS Vertu Harmoni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here