Medha.id. Lee Min Ho adalah salah satu talenta berbakat dari dunia hiburan Korea, yang popularitasnya menjangkau penggemar dari seluruh pelosok dunia. Ia juga baru-baru ini berhasil memecahkan rekor sosial media sebagai aktor Korea dengan follower terbanyak di seluruh platform sosial media seperti Facebook, Twitter dan Weibo.
Selain karirnya sebagai aktor terkenal dan model ternama, Lee Min Ho adalah sosok berjiwa humanitarian, tidak hanya menjalin kerja sama dengan Worldwide Fund for Nature dan United Nation’s Children Fund, aktor ini juga mendirikan PROMIZ, platform sosial yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan juga menggalang dana untuk isu kemanusiaan dan sosial lainnya.
Aspek-aspek diatas yang menjadikan Lee Min Ho dinilai tepat untuk menjadi salah satu regional brand ambassador dari Lazada Group. “Lee Min Ho kini telah menjadi pujaan hati Lazada, dan kami melihat adanya keserasian dengan apa yang menjadi pedoman kami. Dengan semangat dan tagline Lazada “Pergi Kemana Hatimu Memanggil” dan juga simbol finger-heart yang khas, kami terus memberikan inspirasi dan mendorong konsumen kami untuk mengejar impian mereka seperti yang telah dilakukan Lee Min Ho dalam karirnya dan juga dalam berbagai kegiatan sosial yang dia ikuti untuk membantu masyarakat.” Ujar Mary Zhou, Chief Marketing Officer, Lazada Group.
Lee Min Ho mengungkapkan turut senang dapat bergabung dengan keluarga Lazada dalam festival belanja 11.11 sebagai regional brand ambassador yang pertama. “Dalam hal belanja online, Lazada terkenal akan pendekatan inovatifnya dan juga komitmennya dalam mengedepankan konsumennya di Asia Tenggara, hingga saat ini pengalaman saya bekerja sama dengan tim Lazada sangatlah menyenangkan dan penuh kreatifitas. Saya berharap dapat memperkenalkan platform gaya hidup ini ke lebih banyak fans dan juga teman-teman di Asia Tenggara.” Ungkapnya.
Sebagai bagian dari festival belanja 11.11 Lazada, Lee Min Ho akan membintangi iklan TV yang menceritakan kebiasaannya dalam berbelanja online. Selain kenyamanan, dia juga menikmati banyaknya pilihan produk keren berkualitas yang dapat diperoleh dari belanja online untuk mendukung beragam kebutuhan gaya hidupnya, dimulai dari fesyen, olahraga, dan juga perawatan diri.
Untuk iklan dari kampanye festival belanja yang akan datang, Lee Min Ho juga akan berkolaborasi dengan brand ambassador lokal Lazada di seluruh Asia Tenggara, seperti, Agnez Mo dan Verrel Bramasta di Indonesia, Ayda Jebat di Malaysia, Kathryn Bernardo di Filipina, Bella Ranee Campen di Thailand dan Chi Pu di Vietnam, dimana mereka terlihat saling berbagi kebahagiaan dengan memberikan paket Lazada bagi satu sama lain.
Agnez Mo, Brand Ambassador dari Lazada Indonesia mengungkapkan, “Saya senang sekali menjadi bagian dari Lazada, karena Lazada memiliki semangat yang sama dengan saya, yaitu “Pergi Kemana Hatimu Memanggil”. Saya selalu memberikan semua usaha terbaik dalam segala hal yang saya lakukan dan saya harap dapat menginspirasi lebih banyak fans dan konsumen di seluruh Indonesia untuk melakukan hal yang sama. Tak hanya itu, saya juga berharap kita semua dapat selalu berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terdekat kita, terutama di masa yang penuh tantangan ini, salah satunya, lewat festival belanja Lazada 11.11, diskon terbesar satu hari.” ungkapnya.
Kegembiraan yang sama juga diungkapkan oleh Verrel Bramasta, Brand Ambassador dari Lazada Indonesia. “Sebagai Brand Ambassador Lazada, saya juga senang sekali mendapatkan kesempatan luar biasa untuk berkolaborasi dengan Lee Min Ho. Saya yakin melalui festival belanja Lazada 11.11, acara yang bertabur diskon terbesar satu hari ini akan dipenuhi dengan berbagai kegembiraan tanpa akhir bagi semua konsumen Indonesia.”