AOTO Mulai Merilis Seri RM Guna Menyasar Studio XR

0
394
AOTO

Medha.id. AOTO sebagai desainer dan produsen berbagai solusi visualisasi LED jenis direct-view – telah meluncurkan seri RM di pasar global. Produk ini secara khusus memenuhi spesifikasi Studio Virtual Production (XR) dan aplikasi penyewaan premium.

Baca juga:

Ngabuburit Online Aman dan Seru ala Tokopedia Selama Pandemi

Lewat kerja sama dengan sejumlah studio produksi film dan video yang ternama di dunia, AOTO mendapat tantangan untuk mengembangkan desain LED jenis direct-view terbaik yang meningkatkan kinerja on-camera. Seri RM dari AOTO menggunakan sejumlah teknologi pengemasan IMD dan Mini-LED guna menghasilkan layar berformat besar yang stabil dan andal. Secara khusus, teknologi pengemasan IMD membuat seri RM empat kali lebih kuat ketimbang produk-produk SMD biasa, tanpa mengorbankan kinerja visual.

Baca juga:

Awkarin Kembali dengan Menu Terbaru Nasi Kulit Malam Minggu

Lebih lagi, kinerja visual yang luar biasa ini didukung oleh fitur teknologi HDR dan rasio kontras 8.000:1. Seri RM juga memiliki tingkat kecerahan sebesar 1.500 nit dan teknologi reduksi Moiré. Dengan refresh rate hingga 7.680 Hz, frame rate yang mencapai 250 Hz, serta scan rate 1/6, solusi ini dirancang bagi pihak-pihak yang ingin mengatasi kendala visual dan optik di studio XR.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here