Cakap Literasi Digital Mampu Tingkatkan Kesejahteraan Hidup

0
281
Literasi Digital

Medha.id. Dalam rangka mewujudkan masyarakat indonesia yang paham akan literasi digital, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) bekerja sama dengan Siberkreasi menggelar acara Webinar Literasi Digital di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur pada Selasa 8 Juni 2021.

Baca juga:

Literasi Digital Tingkatkan Toleransi Keberagaman di Media Sosial

Melalui webinar ini, Kemenkominfo berharap dapat mendorong masyarakat menggunakan internet secara cerdas, positif, kreatif, dan produktif. Dalam webinar yang digelar di wilayah Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur ini menghadirkan Robby Wahyu, Sr. Security Consultant Maxplus, I Gusti Ayu Alma, S.i.Kom, M.Sc, Personal Branding Coach, Aloysius Suhartim Karya,  Podcaster & Travel Planner, dan Marianus arselus, SH, Pegiat Hak Ekonomi Sosial Budaya sebagai pembicara.  Dalam Webinar yang dimoderatori oleh Kika Ferdind kali ini juga hadir Tisa Caca sebagai Key Opinion Leader.

Baca juga:

Yuk Simak Bagaimana Kabupaten Ende Menangkal Intoleransi

Menurut Kika, pemerintah juga dalam berbagai kesempatan menekankan pentingnya mengeksplorasi tekhnologi digital untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang tanggap dengan perkembangan jaman sekaligus kecakapan masyarakat menggunakan internet untuk meningkatkan kesejahteraan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here