Dampak Penggunaan Gadget Pada Anak Usia Dini

0
35
Dampak Penggunaan Gadget

Medha.id. Pemerintah mendorong masyarakat untuk menggunakan internet secara cerdas, positif, kreatif, dan produktif. Masyarakat diharap dapat mengisi ruang digital dengan konten kreatif dan positif sehingga dapat meningkatkan kesejateraan masyarakat. Untuk itu diperlukan kerja keras dari pemerintah untuk melakukan edukasi literasi digital. Pertumbuhan ruang digital tentu patut diawasi, terutama bagi buah hati. Mengingat anak usia dini sering menikmati ruang digital menggunakan gadget. Dan tentu akan memberikan dampak penggunaan gadget pada anak usia dini.

Baca juga:

Waspadai Modus Kejahatan Yang Sering Muncul di Dunia Digital

Untuk mewujudkan masyarakat indonesia yang paham akan literasi digital, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) bekerja sama dengan Siberkreasi menggelar acara Webinar Literasi Digital di Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur, Senin 21 Juni 2021.

Baca juga:

Perkembangan Platform Dunia Digital Yang Wajib Kamu Tahu

Hadir dalam Webinar dengan moderator Eddie Bingky kali ini adalah Robby Wahyu, Sr Security Consultant MAXPLUS, Josephine Brightnesa, Marketing Manager Digital Apps Transportation, Adolf Bastian Dawa, S.Pd, Wirausaha Media, Duarte Sandro Novena Dandara, S.IP, Ketua Dewan Pimpinan Cabang PAPPRI Kabupaten Sumba Barat Daya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here