Dafam Property Optimis Tingkatkan Penjualan Dengan Hunian 2 Lantai

0
454
Dafam Property

Medha.id. Dalam menentukan sebuah produk, tentu management akan mengacu pada sebuah data yang akurat. Dan hal ini juga yang dilakukan oleh Dafam Propery saat akan menghadirkan hunian tipe 2 lantai. Berdasarkan data portal properti Lamudi.co.id, sepanjang kuartal I 2021, sebanyak 70% milenial lebih tertarik untuk membeli rumah ketimbang apartemen melalui daring. Rentan umur milenial tersebut berkisar antara 25 hingga 41 tahun.

Baca juga:

Kemenparekraf Dukung Penuh Erigo Go International

Minat generasi milenial untuk memiliki hunian elegan sebenarnya sangat tinggi karena mereka membutuhkan tempat tinggal yang dapat meningkatkan kualitas hidup sehari-hari. Mereka menyadari bahwa rumah adalah aset penting, tetapi harga rumah yang semakin tinggi membuat milenial dan keluarga muda menunda untuk segera memiliki rumah.

Hingga saat ini, desain rumah minimalis masih menjadi buruan banyak orang. Sebab, bentuknya sangat simple dan sederhana. Selain itu, desain rumah ini juga diminati oleh kaum milenial karena biaya pembangunannya cukup terjangkau atau pas di kantong.

Baca juga:

adidas Melansir Koleksi adizero dalam Nuansa Warna Baru Sonic Ink

Keberadaan pandemi Covid-19 tak menghalangi minat sejumlah pihak untuk mewujudkan impian memiliki hunian. Selama pandemi, masyarakat diminta untuk belajar, bekerja, dan beribadah dari rumah. Hal tersebut mendorong masyarakat untuk segera memiliki hunian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here