realme C25Y Modal Wajib Bagi Para Content Creator

0
1115

Jadi Content Creator Gaming, Kenapa Enggak?

realme C25Y juga dibekali oleh prosesor kuat UNISOC T610 dengan sistem fabrikasi 12nm octa-core yang mampu menyajikan performa kuat dan stabil saat bermain game. Performa multi-core meningkat lebih dari 25% dengan menggunakan teknologi 12nm yang canggih. Didukung oleh GPU Arm Mali G52 3EE 2-Core GPU performa tinggi, sehingga 30% lebih tinggi dari produk pesaing dan mampu meningkatkan pengalaman bermain game.

Baca juga:

Paxel Tunjukkan Komitmen Peduli Lingkungan Melalui ALVAboard

Prosesor kuat ini juga didukung oleh RAM yang mencapai 4GB dan penyimpanan internal hingga 64GB yang bisa dimanfaatkan oleh para anak muda untuk menyimpan data game-game populer, sehingga content creator dapat mengeksplorasi dan berkreasi dengan konten-konten ala gamers.

Bikin Konten Petualangan, Bisa Juga

Dengan dukungan baterai besar yang tahan lama serta kemampuan kamera yang mumpuni, bagi penggemar aktivitas outdoor, realme C25Y juga bisa diajak untuk membuat konten-konten petualangan seperti naik gunung dan semacamnya. Apalagi, realme C25Y juga sudah mengantongi Sertifikasi Keandalan Tinggi TÜV Rheinland.

Baca juga:

Grand Dafam Braga Bandung Hadirkan Keuken Van Braga

TÜV Rheinland berfokus pada keselamatan dan kualitas di hampir semua bidang bisnis dan kehidupan. Sertifikasi Keandalan Tinggi Smartphone TÜV Rheinland berisi 23 tes utama, termasuk 10 Skenario Tes Penggunaan Harian, seperti jatuh, pemakaian berlebih, dan tekanan. 7 Skenario uji lingkungan ekstrim, seperti suhu super tinggi dan rendah, kelembaban tinggi dan rendah, fluktuasi tegangan, masa pakai tombol, listrik statis, tekanan udara. Dan 6 Skenario Uji Reliabilitas Komponen. Secara keseluruhan, sebagian besar kondisi pengujian Sertifikasi Keandalan Tinggi Ponsel Cerdas TÜV didasarkan pada siklus hidup smartphone selama tiga tahun.

Nikmati Serunya realme Brand Day

Masih dalam euforia tahun baru 2022, realme saat ini tengah menggelar realme Brand Day yang diselenggarakan dari 7 – 13 Januari 2022. Ada banyak smartphone dan AIoT favorit realme yang mendapatkan potongan harga hingga 40%, termasuk realme C25Y. Ikuti keseruan realme Brand Day melalui Lazada, Shopee, serta official realme online store di event.realme.com. Jangan ketinggalan diskonnya, undang juga temanmu untuk mendapatkan ekstra voucher dan hadiahnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here