Sony Luncurkan Home Entertainment Dengan Pengalaman Menonton Semakin Imersif

0
476
Home Entertainment

Medha.id. Sony Indonesia menghadirkan lini home entertainment terbaru di tahun 2023, yakni TV BRAVIA XR™: X95L Mini LED, X90L Full Array LED, dan A80L OLED, HT-S2000 Soundbar, dan SRS-XV800 Wireless Speaker pada Jumat (16/06). Ketiga lini ini dapat menghadirkan pengalaman menonton, main game, mengadakan home party, dan streaming jadi semakin imersif dan menyenangkan.

Yoshiyuki Fujioka, President Director in PT Sony Indonesia menyampaikan, “Kami menanggapi ketertarikan konsumen akan pengalaman yang imersif dan menyenangkan ketika menginginkan hiburan di rumah, terutama dengan banyaknya layanan streaming dan musik saat ini. Dengan adanya lini TV, soundbar, dan speaker terbaru dari Sony, pelanggan dapat merasakan sensasi home theatre ketika bersantai sambil nonton film, main game, streaming, atau mengadakan pesta di rumah yang lebih imersif. Peluncuran hari ini sekaligus mewujudkan komitmen  Sony dalam merespon minat pelanggan.”

Baca juga:

Paed Thai Sanur Hadirkan Cita Rasa Otentik Menu Thailand

Lini TV BRAVIA XR™ 2023

Dilengkapi dengan Cognitive Processor XR™ untuk pengalaman home entertainment terbaik, lini BRAVIA XR hadir dengan 3 model: X95L Mini LED, X90L Full Array LED, dan A80L OLED. Semua model dilengkapi dengan fitur untuk memberi konsumen pengalaman imersif untuk menonton film, streaming, bermain game, dan lainnya.

Cognitive Processor XRTM dapat menampilkan XR Clear Image yang baru pada model tertentu sehingga dapat meningkatkan pengurangan  noise dan kejernihan gerakan gambar, mengurangi keburaman, dan menciptakan momen dinamis. Cognitive Processor XRTM memungkinkan backlight control yang lebih baik untuk peningkatan local dimming zone, peningkatan kecerahan, dan penurunan blooming.

Baca juga:

Temukan Citarasa Otentik Thai Food di Paed Thai Canggu

Selain itu, setiap model menawarkan Acoustic Center Sync, yang menghubungkan sistem suara TV dengan center channel soundbar Sony yang kompatibel, mengubahnya menjadi center speaker untuk pengalaman yang luar biasa dan imersif di rumah. Bagi konsumen yang mencari pengalaman suara yang lebih imersif, setiap model juga dilengkapi dengan soundbar Sony yang menawarkan 360 Spatial Sound Mapping 2 yang menghasilkan phantom speaker dan pengoptimalan sound field.

Tahun ini, X95L Mini LED menghadirkan Acoustic Multi-Audio+ TM menggunakan frame tweeter untuk meningkatkan  suara agar selaras dengan  gambar di layar. Sementara itu, model A80L OLED menghadirkan Acoustic Surface Audio+ TM dengan aktuator yang bergetar untuk menghasilkan suara dari seluruh layar, yang menyelaraskan dengan gambar di layar dengan sempurna.

Baca juga:

Cantina Classe Hadirkan Citarasa Otentik Italia Bergaya Rustik

Lebih lanjut mengenai X95L Mini LED, TV Sony model terbaru ini dilengkapi dengan XR Backlight Master Drive technology, yang menyempurnakan gambar dengan menghasilkan dengan warna hitam pekat dan warna alami, yang membuat film dan game terasa hidup. Dipadukan dengan teknologi Triluminos Pro, menikmati tontonan di rumah menjadi lebih menyenangkan dengan kontras terbaik dari ribuan Mini LED dan miliaran warna yang akurat yang dikendalikan dengan presisi oleh dua teknologi tersebut.

Lini TV BRAVIA XRTM 2023 juga memungkinkan para gamer untuk meningkatkan pengalaman bermain PlayStation® 5 ke level berikutnya dengan fitur-fitur eksklusif, termasuk Auto HDR Tone Mapping dan Auto Genre Picture Mode, untuk menghadirkan kualitas gambar yang optimal saat bermain game dan streaming. Fitur lainnya termasuk Game Menu yang mudah digunakan agar para gamer dapat menyesuaikan pengaturan dengan preferensi mereka, seperti mengaktifkan atau menonaktifkan VRR atau Motion Blur Reduction dengan quick access. Game Menu juga memungkinkan pengguna untuk meningkatkan kecerahan di area gelap untuk menemukan objek dan lawan dengan mudah menggunakan  Black Equalizer dan dapat dengan mudah membidik lawan mereka dengan enam jenis garis bidik. Yang baru tahun ini adalah kemampuan untuk menyesuaikan ukuran layar dengan fitur Screen Size untuk memfokuskan permainan dengan layar yang lebih kecil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here