Orderfaz Sambut Kunjungan Kerja Presiden Jokowi Saat di Bandung

0
435
Orderfaz

Medha.id. Orderfaz berbangga menyambut kedatangan Bapak Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo, yang didampingi Ibu Iriana Joko Widodo beserta rombongan delegasi di Saung Soreang Kabupaten Bandung. Kehadiran Presiden Jokowi menandai momen penting dalam perjalanan inovasi dan teknologi di Tanah Pasundan.

Sebagai salah satu perusahaan teknologi yang berkembang pesat di Bandung, Orderfaz mewakili startup teknologi di Bandung dalam momen penyambutan ini sebagai bentuk penghormatan yang melambangkan pengakuan atas kontribusi Pemerintah dalam memfasilitasi dan mendukung industri teknologi digital.

Baca juga:

Aston Kemayoran City Hotel Hadirkan Free Shuttle di Tengah Pusat Rekreasi

Orderfaz, dengan visi dan inovasinya, telah menjadi bagian tak terpisahkan dari transformasi digital di Bandung dan Indonesia pada umumnya. Kehadiran CEO Orderfaz, Reynaldi Gandawidjaja, dan CCO Mohamad Iqbal di acara tersebut memberikan pesan yang kuat tentang semangat dan dedikasi komunitas startup teknologi Bandung.

Reynaldi Gandawidjaja menyoroti visi Orderfaz sebagai startup Fintech untuk Social Commerce dalam mengembangkan solusi pembayaran dan penjualan yang tidak hanya memudahkan pelaku usaha dan pemilik brand, tetapi juga mengoptimalkan konversi penjualan online melalui fitur Checkout Form dan WhatsApp Keyboard Orderfaz. Dengan lebih dari 10,000 pengguna yang terus bertumbuh, Orderfaz menjadi mitra yang diandalkan dalam mendorong pendapatan, operasional, dan mencapai tingkat konversi yang lebih efisien bagi bisnis digital.

Baca juga:

Film Berhasil Menjadi Salah Satu Subsektor Ekraf Yang Tumbuh di 2023

Kehadiran Orderfaz dalam acara tersebut bukan sekadar representasi dari inovasi teknologi, tetapi juga sebagai cerminan bahwa industri teknologi Indonesia semakin matang dan siap berkontribusi nyata dalam memajukan ekonomi digital. Melalui platformnya, Orderfaz bukan hanya menjadi wadah bagi pertumbuhan dan inovasi bisnis di era digital, tetapi juga sebagai pionir dalam membangun ekosistem yang inklusif bagi para pelaku usaha.

Dalam suasana hangat kunjungan Presiden Jokowi di Saung Soreang, Orderfaz mengucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah dan masyarakat terhadap industri teknologi digital. Orderfaz berkomitmen untuk terus menjadi motor penggerak transformasi ekonomi digital Indonesia, serta menjadi pelopor bagi perkembangan teknologi dan inovasi di negeri ini. Semoga kunjungan ini menjadi momentum positif bagi perjalanan teknologi dan inovasi di Indonesia menuju prestasi global yang lebih gemilang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here