Desain Titanium Galaxy S24 Ultra Kombinasi Elegan, Kuat, dan Tahan Lama

0
531
Galaxy S24 Ultra

Medha.id. Samsung kembali membuat gebrakan di industri smartphone dengan meluncurkan Galaxy S24 Ultra di awal tahun 2024. Selain menghadirkan pengalaman mobile terbarukan melalui Galaxy AI, Galaxy S24 Ultra juga memberikan pengalaman menggunakan smartphone yang tangguh lewat penggunaan bingkai titanium. Tak hanya itu, Galaxy S24 Ultra memberikan kesan futuristik pada desain, membuat perangkat ini menjadi kombinasi seimbang antara desain estetik dan ketangguhan.

“Samsung memahami penggunaan smartphone di zaman ini sebagai daily driver untuk memenuhi kebutuhan seharian konsumen. Galaxy S24 Ultra dengan bingkai titaniumnya, menjadi bukti atas revolusi Samsung dalam menetapkan standar baru untuk smartphone. Ketahanan yang diberikan desain titanium ini salah satunya untuk mendukung komitmen pembaruan software selama tujuh tahun ke depan. Sehingga, pengguna dapat menggunakan smartphone ini dalam jangka waktu yang panjang tanpa perlu khawatir akan kerusakan atau ketinggalan zaman” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga:

Grebeg Sudiro dari Tradisi Kelurahan Naik Kelas Jadi Event Nasional

Kombinasi daya tahan tinggi dan desain yang eco-friendly : Bezel titanium & 50% kobalt baterai daur ulang

Galaxy S24 Ultra memecahkan paradigma sebagai ponsel Galaxy pertama yang menampilkan bingkai titanium yang elegan. Dengan keunggulan titanium sebagai material yang tahan terhadap benturan, Galaxy S24 Ultra memberikan keuntungan tambahan berupa peningkatan daya tahan dan masa pakai perangkat. Pengguna pun dapat merasa lebih percaya diri dan tenang, dalam menggunakan ponsel mereka diberbagai kondisi.

Tak hanya tangguh dan tahan lama, titanium pada Galaxy S24 Ultra membuat smartphone tampak mewah dan elegan

Selain kekuatan, Galaxy S24 Ultra juga mengusung keberlanjutan dengan mengintegrasikan bahan-bahan ramah lingkungan, seperti plastik, kaca, dan aluminium daur ulang pada berbagai komponen ponsel. Khusus Galaxy S24 Ultra, Samsung menggunakan setidaknya 50% kobalt daur ulang pada baterai, dan 100% unsur rare earth daur ulang pada speaker. Dengan begitu, pengguna Galaxy S24 Ultra tidak hanya mendapatkan pengalaman penggunaan yang nyaman, tetapi juga ikut berkontribusi pada usaha pelestarian lingkungan.

Baca juga:

KAI Tambah 10 Perjalanan KA Jarak Jauh Antisipasi Long Weekend

Semakin lengkap dengan pelindung layar kuat dan tahan gores, 4x lebih baik

Berbeda dengan smartphone lainnya, Galaxy S24 Ultra tidak hanya menonjolkan desain bodi yang kokoh berbahan titanium, tetapi juga menggunakan Corning® Gorilla® Armor, eksklusif untuk Galaxy S24 Ultra.

Apa yang istimewa dari Corning® Gorilla® Armor ini? Selain memberikan perlindungan ekstra, Corning® Gorilla® Armor mengurangi pantulan hingga 75% dalam berbagai kondisi pencahayaan, memberikan pengalaman visual yang optimal dan memberikan kenyaman kepada penggunanya dari minim pantulan. Selain itu, Galaxy S24 Ultra memiliki daya tahan terhadap goresan hingga 4x lebih baik, memastikan layar ponsel tetap bersih dari kerusakan fisik dan mampu bertahan lama. Sehingga, kualitas visual dan keawetan layar juga lebih terjaga untuk pengalaman penggunaan yang lebih memuaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here