Halloween Horror Nights 9 Bersama Traveloka Xperience Hadirkan Fitur Easy Access

0
501

Medha.id. Dalam rangka menyambut Halloween tahun ini, Traveloka Xperience kembali melebarkan sayapnya dengan menjadi Official Partner Halloween Horror Nights 9 dan akan mensponsori salah satu dari dua wahana rumah hantu spesial yang kental dengan kisah mistis masyarakat di Asia, yaitu The Chalet Hauntings.

Partisipasi Traveloka Xperience dalam acara Halloween terbesar di Asia yang akan digelar pada 27 September hingga 31 Oktober 2019 di Universal Studios Singapore ini kembali menegaskan komitmen Traveloka Xperience untuk menyediakan pengalaman terbaik kepada para penggunanya melalui beragam pilihan aktivitas dan atraksi seru yang tak terlupakan.

Dalam Halloween Horror Nights 9 ini, Traveloka Xperience tidak hanya berperan untuk menyediakan platform pemesanan tiket bagi para calon pengunjung, namun juga menghadirkan layanan lainnya yang memudahkan pengunjung untuk turut meramaikan perayaan Halloween di Universal Studios Singapore.

“Selain menyuguhkan wahana rumah hantu yang mencekam serta aktivitas-aktivitas lainnya yang mendebarkan, para pengunjung yang melakukan pembelian melalui Traveloka Xperience juga akan dimanjakan dengan fitur Easy Access yang menyediakan antrian khusus, sehingga mereka dapat memasuki arena Halloween Horror Nights 9 dengan mudah dan nyaman,” ujar Terry Santoso selaku Head of Marketing Traveloka Xperience.

Baca juga: Diskon 50% Tiket Super K-Pop Festival Indonesia 2019 di Tokopedia

Halloween Horror Nights merupakan agenda tahunan yang digelar oleh seluruh cabang Universal Studios, termasuk Singapura. Pada acara Halloween Horror Nights 9 kali ini, para pengunjung berkesempatan untuk merasakan pengalaman unik dan tak terduga dari 5 wahana rumah hantu dengan 2 wahana rumah hantu spesial (The Chalet Hauntings dan Curse of the Naga), 2 scare-zone, dan 2 pertunjukan hiburan yang menegangkan.

The Chalet Hauntings yang dipersembahkan secara khusus oleh Traveloka Xperience merupakan salah satu wahana rumah hantu spesial yang menyajikan koleksi hantu terlengkap dari berbagai kisah mistis di Asia Tenggara termasuk Indonesia, seperti tuyul, pocong, hantu galah, dan sebagainya. Demi menambah ketegangan, The Chalet Hauntings menyatukan beragam efek spesial, seperti ilusi dan animatronik yang mampu membangkitkan kelima indra manusia, menghadirkan rasa takut dan waswas, serta menantang keberanian para pengunjung.

Selain The Chalet Hauntings, Traveloka Xperience juga menghadirkan dua booth spesial bertajuk ‘Scream of Horror dan Treasures of the Dead’ yang dilengkapi dengan berbagai aktivitas seru dan atraksi permainan menegangkan. Para pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan total hadiah senilai jutaan Rupiah yang dipersembahkan oleh Traveloka Xperience dengan berpartisipasi dalam permainan-permainan di booth ini.

Selain itu, pengunjung The Chalet Hauntings juga bisa mendapatkan meal voucher dengan melakukan posting di akun Instagram menggunakan filter Halloween Horror Nights 9 milik Traveloka Xperience yang bisa didapatkan dengan memindai kode QR yang terdapat di sepanjang lorong.

“Kerja sama kami dengan Universal Studios Singapore merupakan wujud komitmen kami untuk terus memberikan pengalaman terbaik yang tak terlupakan kepada para pelanggan, mulai dari pemesanan tiket hingga menjelajahi Halloween Horror Nights 9 ini. Agar semakin berkesan, Traveloka Xperience juga menghadirkan penawaran spesial, dimana pengguna bisa mendapatkan 1 tiket tambahan untuk pemesanan 3 tiket Halloween Horror Nights 9 dalam satu transaksi bersamaan. Dengan adanya program promosi eksklusif ini, diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi para pengguna Traveloka Xperience yang ingin menguji nyali bersama teman, kerabat, dan keluarga tercinta,” tambah Terry.

Melalui Traveloka Xperience, para pengguna tidak saja dapat memesan tiket untuk menghadiri Halloween Horror Nights 9, namun juga dapat merencanakan beragam aktivitas lainnya yang dapat mendukung perjalanan liburan mereka, seperti pemesanan restoran, akses transportasi (EZ-Link Card, Metrorail, Bus Pass, dan lain-lain), mengunjungi destinasi wisata lainnya, mengikuti kursus atau workshop, hingga melakukan aktivitas olahraga seperti bungy jumping, kayaking, maupun golf. Tak hanya itu saja, pengguna juga bisa melakukan pemesanan SIM Card maupun Pocket Wi-Fi yang tentu saja sangat penting agar komunikasi tetap lancar dan terjaga.

Para pengguna Traveloka Xperience dapat memesan tiket Halloween Horror Nights 9 sejak tanggal 1 Agustus 2019 lalu hingga 31 Oktober 2019 mendatang melalui aplikasi maupun websiteTraveloka. Memiliki layanan customer service yang tersedia 24 jam dengan 6 pilihan bahasa, para pengguna Traveloka Xperience akan semakin mudah untuk melakukan proses pemesanan yang aman dan nyaman. Tak hanya itu saja, Traveloka juga memberikan lebih dari 40 pilihan metode pembayaran untuk memudahkan para penggunanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here