Diskon 50% Tiket Super K-Pop Festival Indonesia 2019 di Tokopedia

0
  • 5
    Shares

Medha.id. PT Cana Global Media dan NK Mulsan Co., Ltd dari Korea bekerja sama dengan PT Tokopedia menghadirkan Super K-Pop Festival Indonesia 2019 (SKF 2019), Festival Super K-Pop pertama yang diadakan pada 28 dan 29 September, 2019 di ICE BSD.

Kejutan datang menjelang perhelatan Super K-Pop Festival Indonesia 2019. Akan ada Flash Sale terakhir sebelum berlangsungnya SKF 2019. Dapatkan diskon hingga 50% untuk pembelian tiket SKF 2019 pada tanggal 25 September 2019 mendatang.

Jangan sampai terlewatkan kesempatan menarik ini. Simak detail Final Offer 50% Off (Flash Sale) Tiket Super K-Pop Festival Indonesia 2019 dari Tokopedia berikut:
? Flash sale bisa didapatkan dengan melakukan pembelian tiket SKF 2019 melalui gerai online Tokopedia pada tanggal 25 September saja.
? 50% discount pada pukul 12.00 – 15.59 WIB
? 40% discount pada pukul 16.00 – 19.59 WIB
? 30% discount pada pukul 20.00 – 23.59 WIB

Baca juga: Minang Geopark Run Wujudkan Sumbar Menjadi UGG

Super K-Pop Festival Indonesia 2019 akan menjadi salah satu festival K-Pop terbesar yang diadakan di Asia dengan 11 penampilan seleb K-Pop terkenal sebagai line-up yang telah mengonfirmasi kehadiran mereka untuk tampil di Festival 2 Malam ini. Konser 2 Malam ini dirancang untuk menghadirkan pengalaman Festival K-Pop baru kepada semua penggemar K-Pop Indonesia.

Penyelenggara:
PT CANA GLOBAL MEDIA adalah promotor acara hiburan di Indonesia yang menangani konser musik, fan meeting, acara perusahaan, serta acara umum lainnya. Didirikan pada tahun 2019 untuk menggarap berbagai proyek konser musik K-POP di Indonesia, CANA GLOBAL MEDIA didukung oleh tim manajemen yang beranggotakan para ahli yang telah aktif selama lebih dari 20 tahun di industri hiburan Korea dan Indonesia. Super K-Pop Festival Indonesia 2019 adalah proyek konser musik pertama yang dipersembahkan oleh CANA GLOBAL MEDIA.

NK MULSAN Co., Ltd adalah sebuah perusahaan global terkemuka dengan beragam bidang bisnis yang terdaftar di pasar saham Korea (KOSPI). NK MULSAN tengah memperluas bisnis produksi drama dan investasinya dengan memperhatikan penuh kestabilan kondisi keuangan. Baru-baru ini, NK MULSAN menggarap drama televisi “Local Lawyer Cho Deulho 2”. Selain itu, NK MULSAN telah memproduksi “Danpo Girls, KBS”, “Today’s Detective, KBS”, “Beautiful World, JTBC”, “Doctor Prisoner, KBS” sejak tahun 2018. NK MULSAN juga memperluas jejak langkahnya di industri hiburan melalui kerja sama dengan sejumlah perusahaan terkait seperti UFO PRODUCTION & ONNURI MEDIA yang merupakan perusahaan produksi dan manajemen drama televisi.

Tentang Tokopedia
Tokopedia memiliki misi mendorong pemerataan ekonomi secara digital. Visi Tokopedia adalah membangun sebuah ekosistem dimana siapa pun bisa memulai dan menemukan apa pun. Saat ini, Tokopedia memberdayakan jutaan penjual dan pengguna melalui marketplace, logistik, pembayaran dan teknologi finansial.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here