Bloody Deadly Night With Red Devil In Warung Turki

0
5846
Foto: Warung Turki

Medha.id. Memasuki bulan oktober, suasana Halloween mungkin sudah mulai terasa di berbagai tempat, dan termasuk juga di Indonesia tentu. Meski Halloween sendiri bukanlah budaya asli Indonesia, namun masyarakat Indonesia turut menambah semarak event tahunan ini, terlebih dengan hadirnya cerita – cerita seram mengenai pengalaman mistik yang terkandung di dalamnya. Dan yang menarik disetiap pelaksanaan Halloween adalah penggunaan beragam kostum yang sesuai dengan tema event itu sendiri. Dan ditahun ini pula Warung Turki turut memeriahkan Halloween dengan menghadirkan konsep promo bertajuk Bloody Deadly Night with Red Devil.

Tema Bloody Deadly Night with Red Devil akan tergambar dari dekorasi yang menunjang tema besar Halloween dan juga dari sajian kuliner yang akan dihadirkan selama promo Bloody Deadly Night with Red Devil di Warung Turki itu sendiri. Adapun sajian yang dapat anda nikmati selama promo Bloody Deadly Night with Red Devil yang pertama adalah Bloody pumpkin. Minuman segar ini merupakan kombinasi dari Bacardi light run, passion fruit, dan jus nanas segar. Selain itu anda juga dapat menikmati sajian kedua yaitu Deadly Night yang terdiri dari kombinasi kurant, triple see dan lemon twist. Dan menu terakhir yang dapat anda nikmati di Bloody Deadly Night with Red Devil yaitu Red Devil. Red Devil sendiri terdiri vodka, cranberry juice, dan orange yang segar. Tidak hanya minuman, Warung Turki pun akan menghadirkan sajian kuliner yang lezat khas dari Warung Turki.

Baca juga: Huawei P30 Pro Hadirkan Warna Baru dan Case Glamor Swarovski

Beragam sajian minuman yang hadir dalam Bloody Deadly Night with Red Devil ini akan dapat anda jumpai di Warung Turki tentu pada saat hari Halloween yang jatuh pada tanggal 1 November 2019. Selama perayaan Halloween, minuman tersebut bakal tersedia dari tanggal 28 oktober 2019 sampai 3 november 2019. Selain mendapatkan pengalaman merayakan event Halloween melalui sajian minuman dari Warung Turki, pengunjung tentu dapat merasakan ketegangan Hallooween yang amat mencekam dari dekorasi Warung Turki. Dan yang terpenting adalah, presentasi setiap minuman pun disajikan agar setiap pengunjung merasakan sensasi seolah – olah sedang meminum darah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here