Koppi Perkenalkan Gerai Pertamanya di Yogyakarta

0
2054

Medha.id. Jaringan gerai kopi yang sangat dinantikan Koppi telah hadir di Yogyakarta. Koppi membuka gerai pertamanya di Yogyakarta pada Kamis, 15 Oktober 2020, membawa kancah perkopian di kota ini ke level selanjutnya. Koppi menawarkan baik warga lokal maupun pelancong pengalaman baru untuk menikmati minuman kopi baru dengan menu kopi dibuat khusus oleh Hidenori Izaki, Juara Barista Dunia 2014.

Terletak di lokasi strategis Ambarukmo, di Jl. Laksda Adisucipto No. 150, Koppi Jogja buka tujuh hari seminggu mulai pukul 09:00-21:00 WIB. Gerai kopi menawarkan kepada pelanggan berbagai macam pilihan minuman spesial yang lezat untuk Grab & Go atau untuk dinikmati dalam ruang santai  bergaya minimalis. Koppi menyajikan minuman kopi dan non-kopi dalam cangkir ukuran sedang yang menarik. Harga minumanpun bervariasi mulai dari Rp 16.000 hingga Rp 28.000. Dianatara item menu favorit adalah Koppi Susu (espresso dicampur dengan susu dan gula aren), Cloud Koppi Susu (espresso yang dikombinasikan dengan susu dan gula aren dan dibumbui dengan krim macchiato, Klepon Latte (sirup klepon dikombinasikan dengan espresso, susu dan latte) dan Signature Koppi Boba (espresso yang dikombinasikan dengan susu, krim cloud, dan boba).

Gerai Koppi pertama dibuka di Jakarta, Oakwood Mega Kuningan, pada Januari 2019. Koppi kemudian melakukan ekspansi ke kota-kota lain seperti Medan, Palembang, Lombok, dan segera di Jambi, Makassar, Lampung dan Banjarmasin. Koppi berhasil meraih rekor  baru MURI baru untuk Cangkir Kopi Terbesar di Indonesia pada 30 Juni 2019. Sejak kehadiran pertamanya, Koppi juga telah memperkenalkan pengalaman pemesanan seluler di mana pelanggan dapat memesan dan membayar terlebih dahulu melalui aplikasi Koppi untuk iPhone atau Android. Pelangganpun kemudian dapat mengambil minuman Koppi di gerai tanpa harus mengantri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here