Menparekraf Pelaku Parekraf Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19

0
1892
Vaksinasi Covid-19

Medha.id. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, mengajak seluruh insan pariwisata dan ekonomi kreatif tanah air menyukseskan program vaksinasi Covid-19 yang dijalankan pemerintah sebagai salah satu strategi utama untuk menyelesaikan masalah pandemi Covid-19. 

Presiden Joko Widodo menjadi penerima pertama vaksin tersebut dalam program vaksinasi Covid-19 setelah sebelumnya Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) telah memberikan persetujuan penggunaan darurat atau emergency use authorization (EUA) untuk vaksin Covid-19. Majelis Ulama Indonesia (MUI) juga telah mengeluarkan fatwa bahwa vaksin tersebut halal dan suci.

Baca juga:

Enam Keuntungan Service Kendaraan di Bengkel Resmi Honda

“Saya menyambut baik karena pada hari yang sangat bersejarah ini vaksin mulai didistribusikan. Dengan kepemimpinan Pak Jokowi sebagai orang yang pertama menerima vaksin ini memberikan rasa yang sangat fundamental kepada masyarakat untuk semua berpartisipasi mendukung program vaksinasi ini,” kata Menparekraf Sandiaga Uno dalam keterangannya, Rabu (13/1/2021).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here