International Batam Golf Championship Series 2021 Siap Digelar

0
3160
International Batam Golf Championship

Medha.id. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, meluncurkan ajang “International Batam Golf Championship Series 2021” yang diharapkan mampu menggeliatkan kembali sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Kota Batam.

Baca juga:

Ketua Satgas Covid-19 Doni Monardo Umumkan Terpapar Covid-19

“International Batam Golf Championship Series 2021″‘ rencananya akan berlangsung pada 20-21 Maret 2021 untuk Series 1 dan 20-21 November 2021 untuk Series 2.

Menparekraf Sandiaga Uno saat peluncuran “International Batam Golf Championship Series 2021” di Padang Golf Sukajadi, Jumat (22/1/2021), mengapresiasi penyelenggaraan event wisata olahraga yang diinisiasi Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kota Batam dan Kadin Batam.

Baca juga:

Kemenparekraf Bersama Kemendes PDTT Fokus Bangun Desa Wisata

“Saya sangat mengapresiasi, ini menunjukkan semangat yang luar biasa dari masyarakat Kota Batam dalam upaya membangkitkan kembali sektor ekonomi melalui sektor pariwisata dan ekonomi kreatif, khususnya wisata olahraga golf,” kata Sandiaga.

Ia mengatakan, pengembangan pariwisata Indonesia ke depan akan mengedepankan pariwisata berbasis kualitas dan berkelanjutan. Sport tourism seperti olahraga golf dikatakannya merupakan salah satu contoh dari pariwisata berkualitas itu sendiri, yang diharapkan berdampak terhadap kesejahteraan masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here