Sentrum Space Hadir Menjadi Destinasi Kreatif Anyar Yogyakarta

0
2751
Sentrum Space

Medha.id. Potensi Yogyakarta yang tidak pernah habis terurai, kembali melahirkan destinasi yang mengusung konsep sinergitas banyak entitas dalam satu kawasan terpadu. Sabtu ini, 26 Juni, Sentrum Space membuka luas ruang semi terbukanya bagi seluruh publik yang merindu keberagaman dalam satu nafas.

Baca juga:

Medha.id dan JalanGih Kerjasama Tingkatkan Pertumbuhan Pengguna

Revo Suladasha, Eri Kuncoro & Ardan Fardi, tiga punggawa yang meramu Sentrum Space semenjak beberapa bulan lalu, mengatakan “Sentrum Space menempati lokasi seluas 5.500 meter persegi di wilayah Jalan Kaliurang KM 10, tepatnya di Jalan S. Hartono. Di sini kami lengkapi pengalaman baru mengeksplorasi belasan entitas independen yang tergabung menjadi satu entitas besar yang unik. Energi kolektif, kolaborasi dan sinergi menjadi fusi kekuatan kami sedari awal kami mencetuskan konsep yang tergolong baru di Yogyakarta ini.”

Baca juga:

Seluruh Karyawan Hotel Harper MT Haryono Jakarta Telah Jalani Vaksin Covid-19

Ragam fasilitas yang ada di Sentrum Space tentunya akan membawa banyak kemungkinan tidak terbatas, terutama bagi industri kreatif Yogyakarta bahkan Indonesia. Dengan jam operasional 10.00 hingga 22.00 WIB, Sentrum Space menyediakan fasilitas mulai dari ruang komunal terbuka dengan pohon rindang vegetasi asli wilayah Sentrum, amphiteater mini berpemandangan lepas ke lahan persawahan, ruang pertemuan, mushola, koneksi internet nirkabel di seluruh area, lahan parkir yang luas hingga kuliner terkurasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here