Kemenparekraf Siap Mendukung Terwujudnya Wisata Vaksin di Bali

0
4166
Wisata Vaksin

Medha.id. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mencanangkan program wisata vaksin dengan menetapkan Bali sebagai pilot project. Industri pariwisata menyatakan siap mendukung pelaksanaan wisata vaksin sebagai bagian dari percepatan pelaksanaan vaksinasi nasional sekaligus pemulihan ekonomi Bali yang terdampak akibat pandemi COVID-19.

Baca juga:

Sentrum Space Hadir Menjadi Destinasi Kreatif Anyar Yogyakarta

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno dalam Weekly Press Briefing yang turut dihadiri Gubernur Bali Wayan Koster, Senin (28/6), mengatakan, wisata vaksin merupakan gagasan yang disampaikan Presiden Joko Widodo dalam rapat internal bersama Gubernur Bali dalam upaya percepatan pelaksanaan vaksinasi.

Baca juga:

Medha.id dan JalanGih Kerjasama Tingkatkan Pertumbuhan Pengguna

“Kita tetapkan untuk saat ini adalah wisatawan nusantara yang menjadi target utama, tapi saat Bali nanti kembali dibuka, tentunya kita bisa juga buka untuk wisatawan mancanegara dalam bingkai vaksinasi gotong royong atau mandiri yang tidak akan mengambil porsi vaksin yang diberikan gratis bagi masyarakat Indonesia,” kata Menparekraf Sandiaga Uno.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here