Vertikal Sky Lounge Hadirkan Sajian Terbaik Chef Juna

0
4801
Vertikal Sky Lounge

Medha.id. Setelah sukses mengadakan beberapa event kolaborasi Chef dengan beberapa chef ternama di tanah air. Kali ini The Alana Hotel & Conference Sentul City atau biasa dikenal dengan The Alana Sentul berhasil membuat pengunjung Vertikal Sky Lounge terpuaskan dengan menikmati sajian hasil kolaborasi Executive Chef The Alana Sentul, Chef Wiem bersama Juri Master Chef Indonesia, Chef Juna pada Jumat (25/06) dan Sabtu (26/06) malam kemarin.

Baca juga:

Kemenparekraf Siap Mendukung Terwujudnya Wisata Vaksin di Bali

Acara yang berlangsung dari pukul 19.00 hingga 22.00 kemarin dihadiri oleh 50 pasang tamu dari total kapasitas normal restaurant sebanyak 150 orang. Untuk makanan yang disajikan, Chef Wiem dan Chef Juna mengusung tema Ala Carte – Asian Modern Cuisines. Diantara menunya adalah, peppered tuna tataki, fried crispy soft shell crab, spicy tuna roll, gruyere truffle fries, manggo sago, lapis legit dan masih banyak lagi. Tamu bebas memesan hidangan apa yang ingin dinikmati. Masing-masing menu dibandrol dengan harga Rp. 80,000 hingga Rp. 300,000.

Baca juga:

Bijak Menggunakan Internet Demi Kesehatan Mental

Acara berlangsung dengan sukses dan tertib, hal ini dibuktikan dengan komentar-komentar tamu yang hadir dalam acara tersebut. “Kami memliki pengalaman luar biasa di makan malam kami kali ini, saya bisa ajak sahabat saya untuk mencicipi hidangan istimewa yang disajikan  langsung oleh Chef Wiem dan Chef Juna.. Seru banget bisa foto bareng dengan chef  Wiem dan Chef Juna juga. Makanannya enak, suasananya romantis, dan yang kerennya pihak penyelenggara acara tegas dan konsisten dalam menertibkan prokes sepanjang acara dari awal hingga akhir ” Ujar Putry Damayanti, salah satu Influencer yang juga menjadi pengunjung dalam acara tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here