Hendy Siswanto Sebut HAM Adalah Jendela Dunia Bagi Jember

0
2030
Hendy Siswanto

Medha.id. Semangat untuk pariwisata bangkit, dan tumbuh lebih cepat terus digaungkan oleh Himpunan Anak Media (HAM) ke para stakeholders dan pemerintah daerah yang memiliki komitmen untuk mengembangkan pariwisata. Ini menjadi kampanye HAM setiap merayakan hari jadinya.

Di perayaan yang memasuki tahun ke-15, HAM berkolaborasi dengan Dafam Hotel Management, ARTOTEL Group dan Pemerintah Kabupaten Jember untuk membangkitkan serta memulihkan kembali pariwisata di daerah yang terkenal sebagai kota festival ini.

Baca juga:

Teratai Villa di Canggu Tawarkan Sensasi Staycation ala Jepang

Arief Suharto, Ketua Himpunan Anak Media saat menerima jamuan makan malam di Pendopo Wahyawibawagraha, Selasa Malam (22/11/2022) menyampaikan, bersama 25 jurnalis nasional yang berkantor pusat di Jakarta, HAM ingin melakukan perjalanan jurnalistik secara langsung ke Kabupaten yang terkenal sebagai Kota Festival ini.

“HAM ingin mengeksplorasi di kota berlangsungnya Jember Fashion Carnaval. Jember kaya akan potensi pariwisata dan produk ekonomi kreatif.  Dan HAM, akan ambil bagian untuk menyampaikan pesan bahwasannya Kabupaten Jember siap menerima kunjungan wisatawan sebagaimana kampanye mereka yakni Jember Keren,” ujarnya.

Baca juga:

Yuk Simak Menu Andalan RM Lestari Yang Jadi Tempat Makan Legendaris di Jember

Arief pun menambahkan, HAM siap berkolaborasi dan mengakselerasi pemerintah Jember dan para stakeholder pariwisata untuk memulihkan perekonomian secara cepat dan berkembang lebih tangguh lagi.

Dalam kesempatan yang sama, Andhy Irawan, MBA, Putra Kelahiran Jember sekaligus CEO Dafam Hotel Management menyampaikan, Kabupaten Jember ini potensinya luar biasa. Namun ia mengaku masih kurang hal apalagi untuk menjadikan Jember menjadi luar biasa lagi.

Baca juga:

Winky Wiryawan Meriahkan Event Good Times Di Vertikal Sky Lounge The Alana Sentul

“Terus terang saya terpicu dengan kerja keras Bupati Jember dalam mempromosikan daerahnya. Guna mengimbangi kerja kerasnya, saya sebagai putra daerah memboyong Himpunan Anak Media asal Jakarta untuk mengeksplorasi potensi wisata yang ada di daerah ini ke level nasional bahkan internasional,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here