Naughty Olive Hadir Dengan Pilihan Menu Vegetarian Yang Menarik

0
1621
Naughty Olive

Medha.id. Naughty Olive adalah cafe sekaligus restaurant casual dining yang menyajikan berbagai macam makanan dan minuman yang juga mempunyai konsep healthy food dikarenakan beberapa menu yang disajikan merupakan Plant Base. Selain itu, nama Naughty sendiri sengaja diambil untuk melekatkan kesan dewasa dan sedikit nakal dengan nama-nama menu yang sedikit dewasa namun tetap enak dilihat maupun disajikan.

Baca juga:

Cleo Bersama Ribuan Masyarakat Bersihkan Pantai Bali

Naughty Olive juga mengusung konsep desain kekinian dengan spot yang Instagramable sehingga cocok bagi mereka yang ingin melakukan Work from Café. Selain itu Naughty Olive juga cocok untuk tempat hangout yang sangat nyaman karena memiliki interior yang cantik nan minimalis dengan view sunset & dikelilingi oleh pepohonan yang cukup luas dan tidak panas pada siang hari. Ruangan VIP pun tersedia jika ingin digunakan untuk private meeting ataupun acara keluarga.

Naughty Olive dapat menampung hingga 150 orang (120 untuk indoor dan 30 untuk outdoor). Selain itu, Naughty Olive juga terbuka untuk segala acara seperti Birthday, Field Trip, dan Corporate Gathering. Naughty Olive memiliki ruangan VIP yang dapat menampung hingga 20 orang, dan ruangan ini dapat digunakan selain untuk kumpul keluarga, teman, dan acara, juga dapat sebagai ruang rapat. Naughty Olive akan menyediakan segala yang dibutuhkan seperti projector, ruangan yang cozy dan kedap suara, agar dipastikan ruangan tersebut private.

Baca juga:

Sabiphoria Akan Bawa Kita Menuju Tahun 2000-An Dengan Sederet Line Up Ternama

Naughty Olive memiliki menu-menu yang Mouth Watering & tidak menggunakan MSG yang pastinya aman untuk dikonsumsi, rendah kalori dan tidak mengurangi citarasa dari menu-menu tersebut. Sebagai restaurant Vegetarian, Naughty Olive menyajikan berbagai jenis makanan dari Asian Menu hingga Western Menu, diantaranya adalah Traditional Fried Rice, Eggplant Lasagna, Creamy Mushroom Ravioli, Mac n Cheese, Portobello Burger dan juga minuman-minuman uniknya yang berbasis milkshake dan juga mocktail seperti Unicorn Drink, Naughty Kiss dan Hibiscus Fizz.

Acara Grand Opening Naughty Olive diawali dengan pemotongan pita secara simbolis oleh management dari Naughty Olive. Acara Grand Opening ini pun turut dihadiri oleh beberapa rekan media, Influencer, tamu VVIP, kolega serta keluarga dari pihak management Naughty Olive. Grand Opening Naughty Olive akan dihadiri oleh beberapa tamu Influencers seperti Esta Pramanita, Kezia Clarita, Maria Mary, Doni Kesuma, Denny Cagur dan juga tamu VIP seperti Ahmad Sahroni. Lalu tentunya management dari Naughty Olive yaitu Neeraj Khiani (CEO) dan juga Suraj Khiani (CMO).

Baca juga:

Archipelago International Turut Serta Dalam Bali’s Biggest Clean Up 2023

Naughty Olive ini sendiri merupakan unit usaha dari Bounce Street, dimana Naughty Olive berada di lantai 2 Bounce Street Asia – Trampoline Park. Jadi bagi Anda yang ingin mengantarkan buah hati bermain Trampoline di Bounce Street Asia, Anda bisa menikmati beragam hidangan menarik ataupun minuman yang segar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here