CY Beverages Hadirkan Matcha Latte Pertama di Indonesia

0
691

Selain menghadirkan produk terbarunya, CY Beverages pun turut menghadirkan executive chef Dii yang didatangkan langsung dari Bali untuk membuat olahan pastry dan dessert dari produk CY Pure maupun 3in1. Selain itu juga dihadirkan juga barista yang disiapkan untuk memberikan pengalam mix and match produk CY Beverages dengan berbagai topping dan saus pelengkap untuk menciptakan minuman ala café yang unik dan sesuai dengan selera serta ide kreatif setiap konsumen.

Baca juga:

Deretan Artis Nasional Ramaikan Festival Koplo Indonesia di Stadion Akuatik GBK

Tidak hanya sampling minuman gratis kualitas café premium saja yang dihadirkan di booth CY Beverages, namun juga ada customer experience corner booth yang disediakan khusus untuk mengedukasi konsumen tentang cara pengadukan, pembuatan dan pengolahan bubuk matcha hingga menjadi berbagai jenis minuman. Di customer experience corner, pengunjung dapat juga mempelajari pengetahuan tentang matcha, mulai dari manfaat konsumsi matcha bagi kesehatan, saran penyajian, serta perbedaannya dengan green tea.

“CY Beverages adalah brand yang specializes dalam produk matcha pure serta hot chocolate kualitas premium. Melihat antusiasme masyarakat Indonesia yang semakin peduli dengan Kesehatan, dan komunitas vegetarian dan plant-based lovers yang semakin bertumbuh, CY Beverages memiliki visi untuk menyediakan matcha latte kualitas premium untuk semua kalangan dan itu termasuk untuk saudara vegetarian kita. Sekarang kamu tidak perlu lagi buat matcha latte dari berbagai bahan plant-based, cukup ambil CY Matcha Latte Plant-Based dan langsung seduh saja. Praktis, sehat, dan enak!” Ujar Calvin Yong CEO CY Beverages.

Baca juga:

Nikmati Perawatan di Venice Aesthetic Clinic Tanpa Bikin Kantong Jebol

Untuk informasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi (021) 56946230 atau melalui Whatsapp resmi CY Beverages di +62811 810 605 atau dapat mengunjungi website www.cybeverages.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here