CATCHPLAY+ Luncurkan Serial Thriller Anyar Berjudul Not a Murder Story

0
736
Not a Murder Story

Medha.id. Melengkapi antusiasme penonton terhadap drama love story  Korea dan Asia lainnya , kini hadir serial original Taiwan yang tak kalah menarik dengan cerita yang sangat berbeda. Serial Not a Murder Story hadirkan cerita thriller kriminial menegangkan ditambah cerita kehidupan yang penuh teka-teki tentang keserakahan serta penipuan. Serial mencekam dengan suasana misteri dan banyak kejadian tak terduga ini akan membuat penonton semakin penasaran untuk menyaksikan setiap episode dan menantikan akhir dari cerita serial ini .

Ditulis oleh sutradara maupun penulis yang sering mendapat penghargaan, Chen-Nien Ko, serial ini juga dibintangi bintang-bintang papan atas Taiwan seperti Kuan-Ting Liu, Gingle Wang, Sonia Sui serta masih banyak lainnya. Serial ini menjanjikan sinematografi menawan dan visual memikat yang bakal membuat penonton semakin susah beranjak.

Baca juga:

Artotel Group Jalin Sinergitas Dengan Pacific Caesar Surabaya Basketball Club

Dhini W. Prayogo, Country Manager CATCHPLAY+ Indonesia mengatakan bahwa kami bangga dapat terus menghadirkan berbagai konten hiburan kelas dunia bagi penonton Indonesia.  Not A Murder Story adalah serial orisinal dan eksklusif terbaru kami dengan genre thriller kriminal didukung oleh sutradara serta pemain-pemain kuat Taiwan, kembali menambah satu lagi koleksi tontonan berkualitas dari CATCHPLAY+.  Kami berharap penonton bisa terhibur dan mendapatkan pengalaman menonton serial Asia yang berbeda yang merupakan hasil kreativitas dan orisinalitas Taiwan, ujar Dhini W. Prayogo di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (17/1/2024).

Serial original “Not a Murder Story” berkisah tentang Dong, seorang calon aktor yang akhirnya mendapatkan kesempatan sekali seumur hidup untuk menjadi terkenal dan sukses. Ketika dia terbangun dengan seorang wanita mati disisinya, Dong tak dapat mengingat kembali peristiwa malam sebelumnya namun bertekad untuk mempertahankan reputasinya. Selain itu, Dong juga merasa khawatir diketahui oleh pacarnya bahwa ia selingkuh dengan wanita lain.

Dia membersihkan dan mengatur tempat kejadian seolah-olah ada perampokan yang berakhir buruk, tetapi sayang tanpa sadar justru meninggalkan jejak dirinya sendiri.

Baca juga:

Casio Luncurkan G-SHOCK Berukuran Ringkas Berwarna Monokromatik

Ketika polisi menyelidiki apartemen tersebut, ternyata semua penghuni memiliki rahasia yang disembunyikan. Mulai dari seorang terapis yang sering bertengkar dengan Meng, hingga pemilik rumah yang tampak baik dan sopan namun memperlakukan istrinya dengan kasar. Semua orang memiliki motif untuk pembunuhan ini.

Serial ini terdiri dari 8 episode dan tayang di CATCHPLAY+ mulai Rabu, 17 Januari 2024, pukul 21.00 WIB langsung 2 episode. Episode pertama Not a Murder Story bisa disaksikan secara gratis oleh seluruh penonton Indonesia.

Episode selanjutnya akan tayang setiap hari Rabu pukul 18.00 WIB hanya di CATCHPLAY+. Jangan lewatkan juga promo menarik berlangganan CATCHPLAY+ satu tahun hanya seharga Rp.180.000 khusus bulan Januari 2024 ini untuk menonton film dan serial terbaik selama satu tahun penuh.

Baca juga:

The Pokémon Company Umumkan Rencana Besar Pikachu’s Indonesia Journey

Salah satu keunggulan CATCHPLAY+, pelanggan diberikan kebebasan memilih layanan, berlangganan dan nonton semua konten dalam paket CATCHPLAY+ SUBSCRIPTION menonton sepuasnya atau hanya menyewa satuan film blockbuster terbaru tanpa harus berlangganan (EARLY ACCESS atau SINGLE RENTAL).

Untuk film EARLY ACCESS, penonton dapat sewa satu judul film pilihan terbaru bahkan yang masih tayang di layar lebar, mulai dari Rp 45.000 per film (belum termasuk pajak). Kemudian untuk film SINGLE RENTAL, penonton dapat menyewa satu judul film yang baru saja selesai tayang  di layar lebar mulai dari Rp 15.000 per film (belum termasuk pajak).

Sedangkan untuk kategori SUBSCRIPTION, penonton hanya perlu membayar biaya langganan bulanan sebesar Rp 45.000 (belum termasuk pajak) untuk menonton ribuan judul film dan serial unggulan terbaik sepuasnya.

Baca juga:

de Braga by ARTOTEL Gandeng Seniman Lokal Bandung Hadirkan Jajar Wanci

Pelanggan di Indonesia dapat mengakses layanan CATCHPLAY+ melalui Smart TV, web dan mengunduh aplikasi dari perangkat Android (Google Play) maupun iOS (Apps Store).

Langganan CATCHPLAY+ juga tersedia tanpa menambah biaya bagi pelanggan paket internet dan atau paket TV berlangganan tertentu dari Telkomsel, IndiHome, Firstmedia, MNC Play, XL Home, XL Prio, XL Prepaid, Axis dan Indosat HiFi.  Akses berlangganan juga bisa didapatkan pada berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli dan TIX ID, dan Unipin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here