Haunted Mansion Hadirkan Petualangan Klasik Arwah Unik Yang Seru

0
541
Haunted Mansion

Medha.id. Terinspirasi oleh atraksi klasik Disney, Disney’s Haunted Mansion menceritakan tentang seorang wanita dan putranya yang meminta sekelompok ahli spiritual untuk membantu membersihkan rumah mereka dari gangguan arwah-arwah liar. Disney’s Haunted Mansion disutradarai oleh Justin Simien, dari skenario yang ditulis oleh Katie Dippold, dan dibintangi oleh LaKeith Stanfield, Tiffany Haddish, Owen Wilson, Danny DeVito, Rosario Dawson, Chase W. Dillon dan Daniel Levy dengan peraih Academy Award® Jamie Lee Curtis dan peraih Academy Award® Jared Leto.

Disney’s Haunted Mansion bermula di New Orleans, tentang sepasang ibu dan anak, Gabbie dan Travis yang berusia 9 tahun. Travis memiliki kesulitan dalam mencari teman, keduanya berharap untuk memulai hidup baru di New Orleans, tempat ibu Gabbie pernah tinggal. Mereka pindah ke sebuah rumah yang secara mengejutkan mereka dapatkan dengan harga terjangkau, tepat di luar kota, hanya untuk menemukan bahwa tempat itu jauh lebih dari yang mereka duga: rumah besar yang dikenal sebagai Gracey Manor ini adalah rumah bagi campuran roh liar, beberapa sangat suka mengerjai mereka, sedangkan beberapa sangat serius ingin menyakiti manusia yang hadir.

Baca juga:

Onesight EssilorLuxottica Hadirkan Pemeriksaan dan Pembagian Kacamata Gratis

Putus asa dalam mencari bantuan, mereka menghubungi seorang pendeta, Pastor Kent, yang berspesialisasi dalam pengusiran setan. Ketika ia seharusnya dapat mengusir arwah-arwah yang ada dalam rumah ini, ia justru meminta bantuan berbagai “ahli” untuk menyingkirkan tamu-tamu yang tidak diinginkan dari tempat ini;  Ben, mantan astrofisikawan yang berduka atas kematian istrinya dan saat ini memimpin “tur hantu” di kota; Harriet, cenayang dari French Quarter yang melakukan praktek di bar mitzvah; dan Bruce Davis, seorang profesor Universitas Tulane yang mahir dalam sejarah hantu di New Orleans.

Mereka masing-masing berada di dalam rumah ini untuk alasan yang berbeda, tidak menyadari bahwa siapa pun yang masuk tidak akan dapat pergi tanpa diikuti oleh salah satu hantu dari rumah itu untuk selamanya. Begitu mereka mempelajari gawatnya situasi ini, mereka menyadari bahwa mereka harus menemukan cara untuk bekerja sama sebagai tim untuk membebaskan diri mereka dan Gracey Manor dari cengkeraman roh. Sepanjang jalan mereka menemukan tidak hanya sejarah mengerikan rumah tetapi juga bahwa mereka masing-masing harus dengan berani menghadapi ketakutan mereka dan menghadapi masalah internal mereka untuk mengatasi kesulitan bersama dan mengusir hantu dari rumah dan hidup mereka untuk selamanya.

Selama bertahun-tahun, Disney selalu mendapat kesuksesan dalam mengadaptasi atraksi taman hiburannya yang menonjol seperti “Pirates of the Caribbean” dan “Jungle Cruise” yang telah menjadi pengalaman sinematik bagi penonton film di seluruh dunia.

Baca juga:

CY Beverages Hadirkan Matcha Latter Pertama di Indonesia

Dan Lin dan Jonathan Eirich, tim produksi yang bertanggung jawab atas live-action sukses  seperti Disney “Aladdin”, memiliki visi yang kuat untuk adaptasi layar lebar dari Haunted Mansion, salah satu atraksi yang paling disukai taman hiburan Disney. Mereka percaya bahwa penting bagi para penggemar bahwa versi film akan setia pada semangat perjalanan, dengan humor, sensasi, dan, tentu saja, hantu-hantu ikonik, tetapi dikemas dalam cerita modern yang menampilkan karakter yang beragam. Justin Simien, sang sutradara, membayangkan kelompok aktor yang beragam untuk menghidupkan karakter yang penuh warna dengan keunikan dan keeksentrikan mereka, dan itulah yang akhirnya dia dapatkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here