Meotel Purwokerto By Dafam Raih Sertifikasi CHSE

0
3729
Meotel Purwokerto By Dafam

Medha.id. Meotel Purwokerto By Dafam yang merupakan economic hotel di jaringan operator Dafam Hotel Management, saat ini brand Meotel telah memiliki 3 Hotel yang telah beroperasi di Indonesia, yakni yang berada di Jawa Tengah ada 2 yaitu Purwokerto dan Kebumen serta Jawa Timur yaitu Jember. Dafam Hotel Management saat ini memiliki 25 Hotel yang tersebar di seluruh Indonesia. Mulai dari Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cilacap, Bandung, Surabaya, Banjarbaru, Pekanbaru, Makassar, Bali, Lubuk Linggau, Jakarta, dan beberapa kota yang akan buka (Malang, Tegal, Tanjung Tabalong,& Bogor ). Kami berpengalaman dalam menyelenggarakan acara – acara berkelas Nasional maupun Internasional.

Baca juga:

Casio Rilis MTG-B2000PH Terinspirasi dari Keindahan Blue Phoenix

Meotel Purwokerto By Dafam yang merupakan jaringan hotel dari Dafam Hotel Management berhasil mendapatkan sertifikasi CHSE (Clean, Health, Safety, and Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Program sertifikasi CHSE ini merupakan program yang dibentuk oleh Kemenparekraf bagi para pelaku usaha pariwisata seperti perhotelan, jasa transportasi, dan rumah makan untuk menghadapi masa adaptasi kebiasaan baru di sektor pariwisata.

Baca juga:

The Alana Hotel Sentul City Menjadi Tempat Meeting Aman dan Nyaman Saat Pandemi

Sertifikasi CHSE ini didapatkan setelah audit menyeluruh dimana tim auditor independen meninjau dan memeriksa secara langsung seluruh protokol kebersihan dan kehigienisan yang diterapkan oleh hotel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here