HARRIS Suites Puri Mansion Hadirkan Promo Gak Mudik Deal

0
999
Gak Mudik Deal

Medha.id. Idul Fitri selalu identik dengan Pulang Kampung atau Mudik yang sudah menjadi tradisi masyarakat dari tahun ke tahun. Namun di masa pandemi ini, Pemerintah Indonesia telah menghimbau untuk tidak Pulang Kampung pada saat liburan Idul Fitri demi mencegah penyebaran Covid-19 lebih meluas. Dan atas hal tersebut, management HARRIS Suites Puri Mansion turut memberikan kontribusi dengan menghadirkan promo terbarunya, yaitu Gak Mudik Deal.

Baca juga:

Grand Dafam Braga Bandung Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Untuk tetap bisa merayakan keceriaan Idul Fitri, HARRIS Suites Puri Mansion menawarkan paket Gak Mudik Deal. Penawaran ini ditujukan untuk keluarga yang ingin menghabiskan liburan Idul Fitri dengan menyenangkan, nyaman tanpa harus sibuk membersihkan rumah.

Baca juga:

Laiye Berhasil Meraih Pendanaan Seri C+ Senilai $50 Juta

Harga yang ditawarkan dalam paket Gak Mudik Deal adalah mulai Rp. 780,000nett termasuk menginap satu malam di HARRIS Room, makan pagi, siang dan malam untuk 2 orang.  Selain itu para tamu yang mengambil paket ini bisa mendapatkan diskon 20% untuk pemesanan menu makanan atau minuman lain serta untuk laundry. Paket ini dapat nikmati mulai tanggal 13 – 31 Mei 2021 dan dapat di pesan melalui Whatsapp HARRIS Suites Puri Mansion di 082211576060.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here