Grand Dafam Braga Bandung Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

0
346
Grand Dafam Braga Bandung

Medha.id. Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442H, Grand Dafam Braga Bandung mengadakan kegiatan sosial bersama yayasan panti asuhan Tambatan Hati, yang bertepatan dengan tanggal 10 Ramadhan 1442 Hijriah (22 April 2021).

Baca juga:

Laiye Berhasil Meraih Pendanaan Seri C+ Senilai $50 Juta

Acara ramah tamah dengan anak-anak Panti Asuhan ini diisi dengan pengajian bersama dan KULTUM. Acara buka puasa bersama kemudian dilanjutkan dengan menyelesaikan sholat magrib berjama’ah, setelah itu para anak-anak panti asuhan mencicipi hidangan paket buka puasa. Grand Dafam Braga Bandung sendiri memiliki paket buka puasa yang di beri nama “BARBEKYU” (bareng – bareng berbuka puasa yuk) dan dapat dinikmati di Coffee Shop kami TOS RAOS by CANTING

Baca juga:

Yello Harmoni Tersertifikasi TUV 2021 Tentang Pencegahan Covid-19

Head of Department, dan beberapa staff lainnya dari Grand Dafam Braga Bandung juga turut hadir dalam acara ini. Pemberian santunan juga diberikan kepada 30 orang anak-anak Panti Asuhan. Grand Dafam Braga Bandung juga berkomitmen untuk senantiasa berbagi terhadap sesama dengan mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here