The Alana Hotel Sentul City Lakukan Kolaborasi Untuk Amal

0
1590
The Alana Hotel Sentul City

Medha.id. The Alana Hotel Sentul City, atau biasa dikenal dengan nama The Alana Sentul kembali melakukan kolaborasi di dunia kuliner. Berbeda dengan kolaborasi sebelumnya, kali ini The Alana Sentul akan bekerjasama dengan Jakarta Culinary Movement untuk mengumpulkan dana CSR untuk mempromosikan para chef muda di dunia kuliner internasional bertajuk “Jakarta Culinary Movement Goes to Sentul City”.

Baca juga:

Penampakan Desa Wisata Tetebatu Sebelum Kunjungan Assesor UNWTO

Jakarta Culinary Movement sendiri terbentuk di tahun 2019 yang teridiri dari sekelompok chef profesional yang menjadi sukarelawan untuk mendidik dan memberdayakan para chef muda agar siap bersinar di industri kuliner dengan mentalitas, keterampilan, dan etos kerja yang baik.

Baca juga:

HK Endurance Challenge Akan Hadirkan 100 Atlet Triathlon

Acara ini merupakan kali pertama Jakarta Culinary Movement setelah sempat vakum karena pandemi. Para chef yang akan ikut berkolaborasi adalah Chef Wiem Kahyang dari The Alana Hotel Sentul City, Chef Reggie Kaihatu dari Sentul Highland Golf Club, Chef Ragil Wibowo dari Nusa Indonesian Gastronomy, Chef Adam Rizal dari Botanica Dining Jakarta, Chef Deadrick Pono dari Komunal 88 dan Chef Patrick dari Social Garden – Senayan City. Nantinya para chef ini akan memasak hidangan dengan tema Indonesian Archipelago and Nusantara cuicines.

Baca juga:

Menparekraf Ajak Dalang Untuk Edukasi Prokes Lewat Cerita Wayang

“Ini merupakan pengalaman luar biasa dapat ikut serta dalam acara Jakarta Culinary movement karena selain kami akan menampilkan sajian khas dari masing-masing spesiality kami, dan kamipun dapat ikut serta mendidik para chef muda agar tetap berkreasi walaupun dimasa pandemil.” Ujar Chef Reggie Kaihatu, dari Sentul Highland Golf Club.

Baca juga:

Pelaku Parekfraf Solo Berhasil Mencuri Perhatian Menparekraf

“Kami sangat bangga dapat berkolaborasi dengan Jakarta Culinary Movement. Dan sebagai tuan rumah, nantinya kolaborasi ini akan berlangsung di tanggal 5 & 6 November 2021 bertempat di Green Canyon Urban Dining dan Vertikal Sky Lounge, The Alana Hotel Sentul City.” Tutup Benny Irnaldy selaku General Manager dari The Alana Hotel Sentul City. Nikmati penawaran harga kamar spesial dengan pemesanan melalui sentul.alanahotels.com atau melalui email sentulinfo@alanahotels.com dan  nantikan promo makanan dan minuman juga special event lainnya dari The Alana Sentul dengan Ikuti instagram @thealanasentul. Unduh aplikasi Archipelago Membership untuk dapatkan penawaran menarik lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here