Grand Dafam Ancol Jakarta Hadirkan Passer Malam Sambut Tahun Baru 2024

0
562
Grand Dafam Ancol Jakarta

Medha.id. Grand Dafam Ancol Jakarta, hotel yang terkenal dengan keramahan dan kenyamanannya, dengan sukacita mengundang Anda untuk merayakan Tahun Baru 2024 dengan acara “Passer Malam” yang penuh keceriaan. Dalam upaya untuk menghidupkan kembali kenangan indah pasar malam tradisional, Grand Dafam Ancol Jakarta menyelenggarakan acara khusus “Passer Malam” pada tanggal 31 Desember 2023. Acara ini bukan sekedar menyambut tahun baru, tetapi juga tentang mengenang kegembiraan pasar malam zaman dulu. Kami mengundang Anda untuk merasakan kembali euforia pasar malam dengan sentuhan modern yang tak terlupakan.

Baca juga:

Malaysia Food & Travel Fair Jadi Pusat Perhatian Di Qbig Bsd City Resmi Dibuka

Terdapat beragam penawaran menarik yang menanti Anda dan keluarga, termasuk dalam Passer Malam Room Package hingga New Year Eve’s Dinner. Paket kamar malam tahun baru dimulai dari Rp4.088.000 net untuk dua malam per kamar, sudah termasuk menginap di Deluxe Suite beserta sarapan, Special BBQ Dinner pada tanggal 30 Desember 2023, New Year Eve’s Dinner, dan akses pasar malam di area M2 untuk 2 orang. Selain itu, jangan lewatkan penawaran harga spesial ‘Early Bird’ hingga tanggal 15 Desember 2023, hanya Rp3.888.000 net untuk dua malam per kamar.

Untuk memeriahkan perayaan akhir tahun, Grand Dafam Ancol Jakarta akan menjadi tempat pesta “Passer Malam” dengan berbagai hiburan menarik, mulai dari pertunjukan live music, atraksi sulap, badut, dan tarot reader, hingga Arcade Games sepanjang acara, beserta hadirnya stan kuliner yang menggugah selera yang akan diselenggarakan di area M2 dengan harga kupon makanan mulai dari Rp25.000 net.

Baca juga:

ARTOTEL Suites Mangkuluhur – Jakarta Usung World Wide Wanderlust Saat Tahun Baru

“Kami ingin mengajak para tamu untuk merasakan kembali euforia pasar malam zaman dahulu yang membawa kegembiraan bagi banyak generasi yang dapat dinikmati di Passer Malam Grand Dafam Ancol Jakarta. Acara ini diharapkan menjadi momen yang meriah, penuh warna, dan penuh kebahagiaan, sekaligus bentuk apresiasi kami terhadap hiburan pasar malam yang mulai terlupakan”, ujar Salsa Kania, Public Relations Grand Dafam Ancol Jakarta.

Sambut Tahun Baru 2024 dengan sukacita di Grand Dafam Ancol Jakarta! Temukan kembali kenangan indah pasar malam dan ciptakan momen baru yang tak terlupakan. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi (+62) 87769837120 atau kunjungi Instagram kami di @granddafam.ancol.

Baca juga:

CY Beverages Luncurkan Plant-Based Crème Sebagai Solusi Krimer Sehat Bermanfaat

Grand Dafam Ancol Jakarta merupakan hotel bintang 4 yang terletak strategis di pusat Jakarta Utara. Dengan total 203 kamar Suite, hotel ini menawarkan berbagai tipe kamar untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi setiap tamu. Terdapat enam tipe kamar, termasuk Deluxe Suite, Executive Suite, dan Previere Executive Suite, dengan luas masing-masing kamar sekitar 45sqm. Selain itu, tersedia juga Deluxe Family Suite, Executive Family Suite, dan Previere Family Suite, yang dilengkapi dengan dua kamar tidur dan memiliki luas masing-masing sekitar 60sqm. Setiap kamar dirancang dengan baik, dilengkapi dengan ruang tamu, ruang tidur, ruang makan, dan dapur, memberikan pengalaman menginap yang nyaman dan memuaskan. Grand Dafam Ancol Jakarta juga menjadi pilihan ideal untuk keperluan bisnis dan acara khusus dengan adanya 14 meeting room dan 33 Sky Bridge, sebuah rooftop bar yang menawarkan pemandangan yang spektakuler. Para tamu dapat menikmati hidangan lezat di Cumi Cumi Restaurant by Grandin atau bersantai di Previere Lounge yang menawarkan suasana yang santai dan elegan. Dengan fasilitas lengkap, lokasi strategis, dan suasana yang nyaman, Grand Dafam Ancol Jakarta menjanjikan pengalaman menginap yang aman dan istimewa bagi setiap tamu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here