CY Beverages Luncurkan Plant-Based Crème Sebagai Solusi Krimer Sehat Bermanfaat

0
366
CY Beverages

Medha.id. Sejak berdiri tahun 2016, CY Beverages selalu fokus menyediakan minuman kualitas premium. Hingga saat ini diketahui produk-produk CY Beverages yang lekat dengan masyarakat antara lain adalah minuman kopi, coklat, aneka jenis bubuk matcha murni dan latte, serta varian teh latte lainnya.

Tidak berhenti sampai disitu, CY Beverages terus berinovasi menghadirkan produk terbaik. Bertepatan dengan SIAL InterFOOD yang digelar di JIExpo Kemayoran pada 08-11 November 2023, CY Beverages juga meluncurkan krimer sehat dengan banyak manfaat, yaitu CY Beverages Plant-Based Crème.

Baca juga:

Kafegama Serahkan Beasiswa Kepada Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada

“Setelah Covid-19 kebanyakan orang mulai sadar dengan Kesehatan, dan dari hal tersebut CY Beverages meluncurkan Plant-Based Crème. Keunggulan Plant-Based Crème bebas gula, bebas kolesterol, bebas lemak, dan yang paling penting sebagai pengganti susu, dimana kalau susu bertahan bisa tujuh hari, sementara Plant-Based Crème bertahan hingga 2 tahun. Selanjutnya dengan Plant-Based Crème tidak butuh chiller yang cukup mahal mengingat bahan baku bubuk. Dan diharapkan dengan kehadiran Plant-Based Crème solusi bagi pelaku HoReKa. Dan di Event ini juga kami meluncurkan 3 varian Plant-Based macha dan sudah di distribusikan Nasional,” ujar Calvin Young Selaku Owner dan CEO CY Beverages

Tak dipungkiri, krimer menjadi salah satu kunci untuk mendapatkan rasa lezat dan sehat secara bersamaan. Sebab krimer dapat dijadikan sebagai pengganti susu namun rendah gula serta tinggi serat

Baca juga:

Alana Sentul Hadirkan Kemerian Tahun Baru Dengan Tema 90an Bring Back The 90s Glory

“Kami sangat peduli dengan gaya hidup masa kini, kami percaya bahwa produk yang sehat dapat dikonsumsi oleh banyak kalangan mulai dari konsumen yang tidak toleran terhadap laktosa, vegetarian, atau konsumen yang memiliki masalah kolesterol. Jadi CY Beverages percaya bahwa jika produk kami yaitu CY Plant-Based Crème ini bisa membuat konsumen menikmati creamer yang enak tapi juga tidak perlu khawatir karena produk ini lebih sehat,” terang K.C Ong selaku Bisnis Development Director of CY Beverages.

CY Beverages Plant-Based Crème merupakan krimer bubuk gluten free, lactose free, high fiber, dan zero cholesterol. Jadi selain aman untuk kesehatan, CY Beverages Plant-Based Crème juga memiliki banyak manfaat.

Baca juga:

H3 Surabaya Sukses Gelar Gathering Perdana Bertema Facing The Era of Public Relation Disruption

Manfaat yang bisa dirasakan dari minuman kaya serat (high fiber) adalah dapat mendukung kesehatan pencernaan yang optimal. Kemudian zero

Kolesterol untuk menjaga kesehatan jantung, lactose free dan gluten free sangat baik untuk memenuhi berbagai preferensi diet.

Selain itu CY Beverages Plant-Based Crème juga tidak mengandung lemak trans (zero trans fat), sehingga tetap dapat merasakan kenikmatan krimer tanpa takut menimbulkan risiko yang mengancam kesehatan.

Baca juga:

Temukan Keseruan Malam Halloween di Chills & Thrills

CY Beverages Plant-Based Crème sangat cocok dikombinasikan dengan minuman kopi, coklat, atau matcha. Rasakan setiap tegukan dengan rasa krim yang lembut dan kelezatan yang luar biasa

Produk CY Beverages dapat diperoleh di Shopee Official Store CY Beverages, Tokopedia, serta berbagai supermarket seperti Grand Lucky, Market City, Lotte Mart, Kemchick, Ranch Market, Farmers, Hypermarket, dan sebagainya.

Ciptakan momen kenikmatan sejati dengan CY Beverages Plant-Based Crème!

Creamer that Cares: Zero Worries, All the Creamy Goodness

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here