Kafegama Serahkan Beasiswa Kepada Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada

0
312
Kafegama

Medha.id. Menyusul suksesnya penyelenggaraan Kafegama Open Golf Tournament 2023 yang berlangsung 9 September 2023 lalu, Kafegama Daerah Istimewa Yogyakarta menyerahkan bantuan beasiswa dan fasilitas pendukung pembelajaran bagi mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada sebesar 250 juta rupiah. Pemberian beasiswa tersebut diserahkan oleh Bapak Bogat Agus Riyono, selaku Ketua Kafegama DIY kepada Kepala Dekan FEB UGM, Prof. Dr. Didi Achjari, S.E., M.Com., Ak., CA pada hari Kamis, 2 November 2023 bertempat di Alumni Corner di Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM. Pada kesempatan tersebut hadir juga Ketua Panitia Kafegama Golf Tournament 2023,  Suparmono, beserta beberapa anggota panitia lainnya

Baca juga:

Alana Sentul Hadirkan Kemerian Tahun Baru Dengan Tema 90an Bring Back The 90s Glory

Dana beasiswa diterima secara langsung oleh Kepala Dekan Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM, Bapak Prof. Dr. Didi Achjari, S.E., M.Com., Ak., CA. Besar harapan bahwa dana beasiswa ini akan membantu mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM yang kurang mampu untuk dapat menyelesaikan studinya. Selain untuk beasiswa, bantuan ini juga bertujuan untuk meningkatkan fasilitas pendukung pembelajaran dalam era digital saat ini.

Baca juga:

H3 Surabaya Sukses Gelar Gathering Perdana Bertema Facing The Era of Public Relation Disruption

Kami percaya bahwa inisiatif ini akan memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan pendidikan tinggi di Indonesia, sekaligus membuka peluang bagi mahasiswa untuk meraih prestasi akademik yang gemilang, demikian diungkapkan oleh Didi Achjari. Panitia KOGT berharap dukungan FEB UGM dalam menyelenggarakan turnamen sejenis dapat lebih sukses, sehingga dapat meningkatkan kontribusi alumni kepada mahasiswa dan kampus FEB UGM. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here