Leica Store Jakarta Resmikan Leica Playground Untuk Pecinta Fotografi

0
  • 6
    Shares
Foto: Leica Store Jakarta

Medha.id. Leica Store Jakarta​, distributor resmi Leica Camera AG, meresmikan ​Leica Playground​. Leica Playground adalah ruang pameran foto dan pusat kegiatan yang Leica persembahkan untuk para pecinta fotografi di Indonesia. Leica Playground mengusung beberapa tema untuk pameran foto yang akan dipamerkan mulai ​26 Agustus 2019 sampai ​17 November 2019, ​workshop ​ dan ​talk shows ​ bersama Leica Store Jakarta Ambassadors, dan aktivitas dengan para sponsor seperti BYO Living dan The Macallan. Leica Playground berlokasi di Plaza Senayan GF dan siap untuk menyambut para pengunjung menuju dunia Leica.

Bernard Suwanto, Direktur Leica Store Jakarta ​mengatakan: “​Leica Playground adalah ruang yang kami ciptakan untuk terhubung dengan para pecinta fotografi di Indonesia. Kami berharap dengan berkunjung ke pameran tersebut, mereka bisa mengenal brand Leica Camera AG, menikmati karya-karya fotografi yang menakjubkan dari Pandji Vasco De Gama dan Magnum Photographers, serta berinteraksi dengan para Brand Ambassadors melalui aktivitas di Leica Playground. Tidak seperti pameran fotografi pada umumnya, Leica Playground bekerja sama dengan BYO Living untuk membangun instalasi anyaman rotan untuk menghadirkan nuansa kekayaan warisan Indonesia di Leica Playground.”

Leica Playground mengusung tema ​NUSANTARA​ sebagai tema fotografi pertamanya. Sekitar 24 karya fotografi dipamerkan di sana, yang setiap karya fotografi diambil oleh para Leica Store Ambassadors seperti ​Tommy Siahaan, Davy Linggar, Mario Wibowo, Entje Tjin, Ruben Hardjanto, dan Rony Zakaria​ untuk memotret keindahan kultur dan budaya Indonesia. Leica Playground juga akan menyelenggarakan ​photography workshop ​ seperti pemotretan otomotif dengan Tommy Siahaan yang berkolaborasi dengan Maserati dan ​Portfolio Reviews Workshop dengan​ ​ Davy Linggar​, serta ​ sesi obrolan tentang Street Photography, Travel & Culture, Portraiture, Elevation, dan Photostory. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan kegiatan lain dari sponsor seperti ​Whiskey tasting sessions ​ dari The Macallan.

Baca juga: Bandar Djakarta Perkenalkan Seafood Nusantara Melalui Pesisir Seafood

“​Kami mengundang para pecinta fotografi tanah air untuk datang ke Leica Playground dan mengambil kesempatan ini untuk berpartisipasi di workshop dan talk shows yang diadakan, sehingga mereka bisa mempelajari lebih lanjut tentang dunia fotografi bersama Leica Store Jakarta.” ucap ​ Bernard.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here