Bandar Djakarta Perkenalkan Seafood Nusantara Melalui Pesisir Seafood

0
771

Medha.id. Pada usia 18 tahun Bandar Djakarta Group (BanDjak Group) menghadirkan konsep baru dengan nama Pesisir Seafood, yang telah resmi dibuka pada tanggal 9 September 2019. Pesisir Seafood  berlokasi di Jl. Meruya Ilir Raya No.9, Srengseng, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat. Mengusung konsep #IndonesianSeafood, Pesisir Seafood menawarkan kelezatan hidangan melalui perpaduan Live & Fresh Seafood dengan rempah-rempah khas Indonesia. Mulai dari appetizer, main course, dessert dan beverages, semuanya memiliki cita rasa lokal sesuai dengan khas masing-masing daerah Indonesia.

Memiliki misi untuk melestarikan, mempopulerkan masakan Nusantara dan menjadi restoran #IndonesianSeafood nomor satu yang dikenal hingga ke mancanegara, Pesisir Seafood memiliki hidangan signature yang patut dicoba. Mulai dari Gulai Kepiting, Udang Bakar Banjar, Brekecek Ikan Tenggiri, Ikan Bakar Parape, Cumi Pekalongan, Pindang Bandeng Pesisir dan Kerang Asam Padeh, serta tak ketinggalan Lobster Saus Kari, dengan perpaduan rasa khas Indonesia. Makanan Pembuka yang direkomendasikan adalah Otak-Otak Ikan Tenggiri dan Asinan serta makanan penutup terdapat Tape Legi dan Es Kopyor Durian.

Pesisir Seafood memiliki area indoor dan outdoor. Dibangun 3 lantai dengan jumlah tempat duduk lantai 1 sebanyak 150 tempat duduk, lantai 2 sebanyak 240 tempat duduk, dan lantai 3 adalah area serbaguna, dengan kapasitas hingga 350 orang. Setiap lantainya tidak hanya diperuntukkan bagi pelanggan untuk menikmati hidangan seafood bersama keluarga, pasangan atau rekan kerja, melainkan juga dapat dijadikan sebagai tempat untuk menyelenggarakan acara formal maupun informal seperti gathering, meeting, wedding, buffet dan birthday party.

Baca juga: Coco Waka Hadirkan Virgin Coconut Oil Asli Wakatobi

Adapun Pesisir Seafood menyediakan ruangan meeting dengan kapasitas 30 orang lengkap dengan peralatan infocus dan sound system. Untuk konsep makan keluarga dan ruang serbaguna, terdapat juga area parkir yang cukup memadai, berkapasitas 150 lot parkir mobil dan 100 lot parkir motor, hal ini dipikirkan sebagai salah satu pelayanan kenyamanan terhadap konsumen.

Sebagai bentuk komitmen kepada seluruh pelanggan untuk selalu memberikan kenyamanan, Pesisir Seafood menyediakan sudut kreatif dan ruang bermain anak di lantai 1. Hal ini diharapkan dapat mengakomodir para pelanggan yang berkunjung dengan sang buah hati.

“Suatu kebanggaan bagi kami BanDjak group dapat meramaikan dunia kuliner Seafood Nusantara di Jakarta Barat dengan menghadirkan Pesisir Seafood. Kami selalu ingin menumbuhkan rasa kebanggaan dan cinta atas rasa nusantara dipadukan dengan kekayaan hasil laut Indonesia  pada seluruh masyarakat Indonesia dan juga mancanegara.” ujar Shandra Januar selaku Business Development Manager Bandar Djakarta Group

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here