Perlunya Wawasan Kebangsaan Dalam Diplomasi Yang Membumi

0
1135
Wawasan Kebangsaan

Medha.id. “Aspek pengalaman dalam bernegosiasi dan wawasan kebangsaan perlu disampaikan dalam memperjuangkan kepentingan nasional bangsa Indonesia”, kata Franky Supriyadi, Wakil Rektor Universitas Prasetiya Mulya. Sambutan ini diberikan ketika membuka Seminar Webinar Kebangsaan ”Negosiasi Ala Diplomat”. 

Baca juga:

Christoph Voegeli Resmi Menjadi General Manager HARRIS Vertu & Yello Hotel Harmoni Jakarta

Selanjutnya Wakil Rektor itu juga mengharapkan agar pengetahuan, pengalaman dan jejaring kerja (networking) dengan masing-masing Dubes juga dapat disampaikan agar memberikan pengayaan pemikiran bagi para mahasiswa, pebisnis dan pemerhati hubungan internasional. 

Bertempat di Universitas Prasetya Mulya, pada tanggal 23 Maret 2021 telah diselenggarakan Seminar secara virtual dengan 3 diplomat senior selaku nara sumber yaitu A Agus Sriyono (Dubes RI untuk Tahta Suci Vatican 2015-2020), Bagas Hapsoro (Dubes RI untuk Swedia dan Latvia 2015-2020), dan Dr. Abdurrahman M. Fachir (Wakil Menlu RI 2014-2019, Dubes RI untuk  Mesir tahun 2007-2011)

Baca juga:

HARRIS Suites Puri Mansion Hadirkan Promo Ramadhan

Wakil Rektor Universitas Prasetiya Mulya, Dr. Franky Supriyadi, MBA dalam kata sambutannya menyatakan bahwa  maksud diadakannya Seminar adalah dalam rangka meningkatkan wawasan kebangsaan khususnya bagi para mahasiswa yang mengambil jurusan civic education.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here