Christoph Voegeli Resmi Menjadi General Manager HARRIS Vertu & Yello Hotel Harmoni Jakarta

0
1751
Christoph Voegeli

Medha.id. TAUZIA Hotels Management baru saja menunjuk Christoph Voegeli sebagai General Manager HARRIS Vertu dan YELLO Hotel Harmoni, sebuah hotel berkonsep combo yang artinya ada 2 hotel dalam satu bangunan. HARRIS Vertu dan YELLO Hotel Harmoni adalah properti dari Agung Sedayu Group.

Baca juga:

SUTASOMA ROOFTOP Spot Hits Jakarta Selatan Dengan View Sunset

Christophe Voegeli adalah seorang Hotelier yang memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun di dunia perhotelan dan bekerja di berbagai jaringan hotel besar di Eropa dan Asia. Dia adalah seorang yang berorientasi hasil, penuh motivasi dan berpengalaman mengelola multi unit properti serta memimpin dan mengembangkan tim sehingga dapat hotel menjadi lebih maju dan dinamis. 

Baca juga:

Menikmati Staycation ala Sultan selama Pandemi Covid-19

Christophe Voegeli meninggalkan tanah airnya, Jerman, setelah lulus sarjana perhotelan dan bekerja sebagai Junior Assistant Purser di Kapal Pesiar Princess Cruises. Setelah berpengalaman di kapal pesiar, Christoph kembali ke Eropa dan bekerja di jaringan hotel internasional di Luxembourg dan Switzerland. Selama lebih dari 20 Tahun setelah dari Eropa, Christophe merambah berbagai brand hotel di Asia. Disamping karirnya yang terus berkembang, Christoph juga juga tetap menimba ilmu di Royal Melbourne Institute of Technology dan memperoleh gelar MBA – Master of Business Administration.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here